Cegah Penyebaran Covid-19 Sat Lantas Polres Gowa Siapkan Cairan Antiseptik Dan Laksanakan Giat Korvey

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Salah satu anggota sat lantas Gowa terlihat aktif dalam menjaga kebersihan tangan

Terkini.id, Gowa – Penyebaran virus corona sudah semakin meluas di berbagai penjuru dunia. Bahkan, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) resmi menyatakan Covid-19 sebagai pandemi global. Oleh karena itu, seluruh pihak dari berbagai aspek harus bekerja sama untuk menahan dan mencegah penyebaran virus tersebut.

Guna mengantisipasi hal tersebut, Sat Lantas Polres Gowa gerak cepat dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona salah satunya seperti yang tampak di Mako Polres Gowa pada pagi hari ini, Senin 16/03/2020.

Kanit Regident Sat Lantas Polres Gowa Ipda Nursanti SH bersama personil Sat Lantas polres gowa yang aktif melakukan giat Korvey, guna memastikan ruang kerja dan ruang pelayanan publik bersih dan higienis dengan cara membersihkan permukaan barang-barang seperti meja, telepon, keyboard, dan lainnya. Hal ini dilakukan setiap hari dan harus selalu bersih.

Virus corona itu bisa menular melalui droplet batuk atau bersin yang menempel di permukaan benda dan disentuh oleh orang lain yang berada disekitar kita, ujar Ipda Nursanti

Selain itu, Ipda Nursanti SH juga menyediakan cairan anti septik sebelum masyarakat pemohon SIM memasuki Loket 1 dan di ruang Tunggu Pelayanan Sim Sat Lantas Polres Gowa untuk mengurus SIM.

Menarik untuk Anda:

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH Mengungkapkan dengan kondisi ruang kerja yang bersih dan higienis, kita dapat menciptakan kenyamanan bekerja serta terhindarkan dari berbagai macam virus penyakit menular bukan hanya virus corona.

Setelah apel pagi tadi, saat di konfirmasi disela kesibukan hari senin, di ruang kerja Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK sangat berharap kepada seluruh jajarannya di Mako Polres Gowa ini, agar senantiasa selalu menjaga kebersihan lingkungan tempat kerja dan tempat pelayanan publik agar selalu bersih. Hal ini sangat berguna dan harus selalu diperhatikan tiap saat dan ini salah satu cara atau tindakan guna mencegah penyebaran virus Corona dan penyakit lainnya, tutup Kapolres (*jr)

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Mantap, Anniversary 1 Tahun Amure Scooter Dihadiri Ribuan Scooterist Vespa Se-Nusantara

Lahirnya Nahkoda Baru Kohati Komisariat Syariah Dan Hukum Cabang Gowa Raya

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar