Cerdiknya Raffi Ahmad, Klarifikasi Isu Perselingkuhan Sambil Hasilkan Cuan!

Terkini.id, Jakarta – Keputusan Raffi Ahmad untuk mengklarifikasi isu perselingkuhan dengan Mimi Bayuh melalui kanal YouTube Rans Entertainment merupakan keputusan cerdas.

Pada Selasa, 24 Mei 2002, Raffi Ahmad didampingi sang istri, Nagita Slavina, mengunggah sebuah video bertajuk ‘Klarifikasi Kita’ dalam saluran Youtube Rans Entertainment yang mereka dirikan.

Banyak hal yang dibahas oleh pasutri ini, khususnya tentang berbagai isu yang mencatut nama keduanya.

Baca Juga: Respon Isu Raffi Ahmad Banting Stir ke Politik, Ernest Prakasa:...

Mulai dari permasalahan dengan penyalahgunaan identitas oleh Medina Zein, hingga rumor perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Mimi Bayuh yang tak lain merupakan staf keuangan Rans Entertainment.

Raffi Ahmad menegaskan bahwa masalah Medina Zein telah diserahkan kepada pengacaranya, sedangkan untuk hubungan gelap dengan Mimi Bayuh pun sekadar gosip.

Baca Juga: Kader PKS Sebut Raffi Ahmad Pantas Jadi Capres 2024, Netizen:...

Sosok yang dijuluki sebagai Sultan Andara ini juga menegaskan jika tak pernah menyembunyikan apapun dari keluarganya.

“Kalau ada apapun, orang yang pertama aku kasih tau adalah istri aku (Nagita Slavina), mama Ami, mama Rieta. Ya aku mah orangnya seperti ini tapi untuk keluarga yang pasti nomor satu,” tegasnya.

Klarifikasi Raffi Ahmad Ditonton 1,3 Juta Orang

Baca Juga: Kader PKS Sebut Raffi Ahmad Pantas Jadi Capres 2024, Netizen:...

Tindakan klarifikasi melalui kanal Rans Entertainment atas segala rumor negatif yang tengah memanas tentang dirinya ini merupakan pertama kali dilakukan Raffi Ahmad. 

Biasanya saat rumor tentang dirinya beredar, sahabat mendiang Olga Syahputra ini lebih memilih mendiamkan atau menjawab singkat ketika dimintai keterangan oleh wartawan.

“Karena beritanya udah ngegulung-gulung (melebar) aja jadi kita mencoba untuk meluruskan,” tuturnya menyebut alasan yang mendasari klarifikasinya. 

Namun, video yang sudah ditonton sebanyak 1,3 juta orang tersebut memunculkan fakta lain.

Melansir dari CNBC Indonesia berdasarkan data Social Blade, per seribu tayangan video, Rans Entertainment mendapatkan gaji USD 0,25 – USD 4.

Bila menggunakan kurs Rp 14.350,- maka pendapatan yang dihasilkan dari 1,3 juta tayangan video klarifikasi tersebut mencapai Rp 4.633,750,- hingga Rp 75.400.000,-

Fakta ini membuat warganet mengakui kecerdikan Raffi Ahmad, karena selain menepis rumor tak sedap, ia sekaligus menghasilkan cuan. 

Bagikan