Masuk

Ceritakan Pertemuannya dengan PM Singapura, Jokowi Malah Dikritik Netizen: Harga Minyak Goreng Mahal

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Dalam channel youtubenya, Presiden Jokowi ceritakan pertemuannya dengan PM Singapura, kemudian seorang netizen malah mengomentari video tersebut dengan mengeluhkan harga minyak dan gula yang mahal.

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, akrab dengan panggilan Jokowi dikritik netizen soal harga minyak dan gula yang naik, kritik tersebut disampaikan netizen dalam kolom komentar salah satu video yang diunggah channel youtube Jokowi.

“Bertemu rakyat kecil dong pak.. biar tahu keluhan rakyat kecil..,” tulis sang netizen dengan nama akun Arsyaka Channel, dalam kolom komentar video yang diunggah oleh channel youtube Presiden Joko Widodo, dengan judul ‘Bertemu PM Singapura di Bintan’, sebagaimana dilansir pada Senin, 21 Februari 2022.

Baca Juga: Buka FGD KDEKS Sulsel, Pj Sekda Harap Ekonomi Keuangan Syariah Makin Kuat

Harga minyak goreng dan gula mahal.. terkadang jg susah ketersediaannya di toko2..,” tulis sang netizen menandaskan.

Komentar Netizen (youtube Presiden Joko Widodo)

Dalam video tersebut, Jokowi menceritakan tujuan di balik pertemuannya dengan Perdana Menteri yang dikenal dengan panggilan PM Lee.

Diinformasikan bahwa pertemuan tersebut merupakan bertujuan membahas bentuk kerja sama bilateral antar kedua negara dalam berbagai bidang.

Baca Juga: Forkopimda Sulsel Hadiri Rakornas, Syahar: Jokowi Ingatkan Ancaman Resesi Ekonomi

Selain upaya membahasa kerja sama bilateral, pertemuan itu juga sebagai kegiatan tukar pandangan soal berbagai isu.

“Pertemuan saya dan PM Lee membahas upaya penguatan kerja sama bilateral di berbagai bidang,” ujar Jokowi dalam video tersebut.

“Terutama di bidang ekonomi, dan saling tukar pandangan mengenai berbagai isu di kawasan,” ujar Jokowi melanjutkan.

Selain menemui PM Singapura, dalam video itu terlihat juga Presiden Jokowi membagikan momen dirinya sedang memberikan bantuan uang tunai kepada para pedagang di pasar sekitar wilayah tersebut, serta meninjau kegiatan vaksinasi di sana.