Curhat Pilu Istri Pelaut, Suami Hilang di Laut Saat Tengah Hamil Muda

Terkini.id, Jakarta – Sebuah curhat pilu diunggah seorang istri pelaut bernama Ega Nurlaelasari di aplikasi TikTok. Dalam unggahannya, wanita ini menceritakan suaminya mendadak hilang di laut saat ia tengah hamil muda.

Dalam unggahan video di akun TikTok miliknya, Ega mengungkapkan bahwa suaminya itu hilang di laut ketika tengah berlayar bersama kapal tempatnya bekerja.

Ia menceritakan, ketika suaminya berlayar tersebut, dirinya tengah hamil muda.

Baca Juga: Dibully Karena Tak Kunjung Punya Anak, Curhat Istri: Please Jaga...

“Saya adalah istri seorang pelaut. Kami hanya menikmati rindu bukan temu. Kami menikah awal tahun 2019. Kami menikmati masa cuti suamiku saat di rumah. Tidak menunggu lama saya jadi ibu hamil, suamiku sangat gembira dapat kabar saya hamil. Tapi suamiku harus kembali bekerja dan meninggalkan saya saat hamil muda,” kata Ega seperti dilihat dari unggahan video TikTok miliknya, Rabu, 8 Juli 2020.

Karena pekerjaan suaminya yang merupakan pelaut, ia pun harus ikhlas menjalin hubungan LDR dengan sang suami.

Baca Juga: Curhat Pilu Seorang Istri, Nikah dengan Suami Hanya 12 Hari...

“LDR dimulai, komunikasi hanya by telpon. Suamiku sibuk bekerja. Aku di rumah menikmati menjadi bumil walaupun tidak ditemani suamiku,” ujarnya.

Namun, Ega kaget saat tiba-tiba mendapat kabar dari perusahaan kapal tempat suaminya bekerja bahwa kapal yang ditumpangi suaminya itu menghilang di lautan.

“Tiba-tiba ada kabar dari perusahaan suamiku bahwa kapal dan abknya menghilang. Hancur, rapuh, terpukul. Saat itu kehamilanku usia 8 bulan,” cerita Ega.

Baca Juga: Curhat Pilu Seorang Istri, Nikah dengan Suami Hanya 12 Hari...

Setelah 1 bulan sejak suaminya hilang di laut, ia pun melahirkan buah hatinya dengan sang suami.

Namun, Ega merasa sedih lantaran anak mereka yang kini berusia 8 bulan belum pernah bertemu dengan ayahnya akibat peristiwa itu.

“Setelah 1 bulan berlalu saat suamiku menghilang aku melahirkan. Alhamdulillah lancar. Entah dimana suamiku? Belum pernah bertemu dengan anaknya. Sampai anakku sudah berumur 8 bulan suamiku belum kembali,” ujarnya.

Hingga saat ini, unggahan video TikTok Ega Nurlaelasari telah ditonton lebih dari 3 juta kali tayangan oleh netizen.

Namun, hingga berita ini dibuat belum diketahui pasti asal domisili sang istri pelaut tersebut.

Bagikan