Curhat Pilu Seorang Istri, Nikah dengan Suami Hanya 12 Hari Lalu Cerai

Istri
Curhat pilu seorang istri bernama Naima Maheswari. (Foto: Twitter)

Terkini.id, Jakarta – Sebuah curhatan pilu dari seorang istri terhadap suaminya viral di media sosial, Kamis, 22 Januari 2020. Curhat tersebut dibagikan seorang pengguna Twitter dengan nama akun Naima Maheswari.

Kisah yang diunggah Naima Maheswari diduga merupakan pengalaman pilu yang dialami oleh dirinya sendiri.

Dalam narasi unggahannya, Naima menceritakan kisah miris yang terjadi dalam rumah tangganya. Ia mengatakan, pernikahannya dengan suaminya hanya terhitung 12 hari lalu cerai lantaran sikap suami dan mertuanya.

Berikut isi curhatan Naima Maheswari:

“Kami menikah 13 Desember 2019 Masih baru banget ya? Masih hangat-hangatnya kalau saja semua berjalan seperti kisah beruntung orang di luar sana. Tapi ntah, ketidak beruntungan sedang ingin sekali berteman denganku. Pernikahan kami hanya bertahan 12 hari.”

“Dia meninggalkanku tanpa aba-aba. Tanpa perpisahan yang jelas,tanpa kesempatanku untuk bertanya kenapa? Apa yang bisa kuperbaiki? Ada yang salah sam aku? Kalian pasti juga heran, ada apa?”

“Aku dan dia saling kenal sejak 2018, hanya saling mengenal karna dia adalah teman dari seorang temanku. Sejak itu kami berangsur dekat Chattingan 24×7 Telfonan sampai tengah malam bahkan dini hari.”

“Enggak,aku udah bosen pacaran. Kita udah deket kan selama ini” “Lah trus apa dong? Jawabku yang emang ga ada pikiran sama sekali bakal kesana “Ayok nikah..aku udah yakin dan aku udah bilag orang tuaku kalau dalam waktu dekat aku bakal ngelamar anak org.”

“Siapa sih yang ga kaget? Di umur 23 tahun ada yang berniat baik dan itu dateng tiba-tiba. Tapi aku ngga jawab saat itu juga, aku minta waktu buat mikir. Disatu sisi aku mengenalnya lama,yang aku tau waktu itu dia orang baik pekerja keras.”

“Akhirnya aku ajak ketemu dia, and i said yes. Setelah pertimbangan panjang dam segala keraguan yang berusaha kubuang karna dimataku dia orang yang bener-baik baik. Pas dia nganterin aku pulang dia bilang ke ayah ku langsung dong.”

Singkat cerita, Naima pun menikah dengan suaminya yang tak disebutkan namanya pada 13 Desember 2019.

Sama halnya dengan para pengantin baru, Naima Maheswari sibuk beristirahat pasca menggelar acara resepsi, hingga akhirnya dirinya pulang ke rumah mertua.

Saat datang ke rumah mertunya, Naima Maheswari melihat sikap aneh dari mertua dan kakak iparnya yang seolah tak menyukai kehadirannya.

Naima Maheswari bahkan mendapat sikap kasar dari suaminya sepulang bekerja.

Diperlakukan dengan kasar, Naima Maheswari berusaha untuk sabar hingga akhirnya suatu kejadian membuat tak kuat bertahan menjalin rumah tangganya.

Dalam keadaan sakit di rumah mertuanya, Naima Maheswari akhirnya memberanikan diri untuk menelpon ayahnya dan minta dijemput.

Dan akhirnya kisah rumah tangganya pun harus berakhir dengar perceraian lantaran sikap kasar suaminya dan mertuanya yang seakan-akan enggan menerima kehadirannya.

Komentar

Rekomendasi

Korban Tewas Akibat Susur Sungai Sempor Bertambah, Berikut Daftarnya

Ratusan Pelajar Susur Sungai, 4 Orang Dikabarkan Meninggal Terbawa Arus

Merasa Dipalak, Penumpang Ojek Ini Tak Terima Saat Diminta Bayar Rp750 Ribu

RSUD Bulukumba Bantah Ada Pasien Terjangkit Virus Corona, Ternyata Hanya Radang Tenggorokan

Gelar Expoversary di PIPO, BCA Jual KPR hingga Kredit Mobil Berbunga Murah

Ngaku Lulusan S3 Vatikan, Kebohongan Ustadz Mualaf Ini Terbongkar

Beredar Video Masker Diinjak-injak Karyawan Saat Sedang Disortir, Netizen Pertanyakan Kebersihannya

Gempa Guncang Maluku, BMKG Minta Warga Hindari Bangunan Retak

Gempar di London, Muazin Ditikam saat Kumandangkan Azan Salat Asar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar