Dandim Jeneponto Ajak Siswa SMPN 3 Binamu Bijak Menggunakan Medsos

Dandim 1425 Jeneponto,Letkol Inf. Irfan Amir, gelar kegiatan Wasbang dalam rangka Binter terpadu Kodim 1425 Jeneponto 2019, di SMP Negeri 3 Kecamatan Binamu Jeneponto, Senin, 25 November 2019

Terkini.id,JenepontoDandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf. Irfan Amir, gelar kegiatan Wasbang dalam rangka Binter terpadu Kodim 1425 Jeneponto 2019, di SMP Negeri 3  Kecamatan Binamu Jeneponto, Senin, 25 November 2019.

Kegiatan tersebut mengangkat tema memberdayakan wilayah pertahanan melalui kegiatan Binter terpadu guna memantapkan ruang, alam dan kondisi  juang yang tangguh di kalangan pelajar.

Hadir dalam kegiatan itu, Pasi Ter 1425 Jeneponto, Kapten Inf Rahmadi, Kepsek SMP Negeri 3 Binamu, Hj. Sitti Hasmiah, Wakasek kurikulum, Muh. Sabir Lallo, dan guru serta siswa -siswi SMP Negeri 3 Binamu.

Kepala SMP Negeri 3 Binamu, Hj Sitti Hamsiah, menyampaikan rasa syukurnya kepada Dandim Jeneponto yang berkesempatan melaksanakan Wasbang di sekolah yang dipimpinnya.

“Terima kasih kepada Dandim 1425 Jeneponto atas kesempatan dan kunjungannya untuk memberikan Wasbang di sekolah kami, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan pengetahuan  kepada siswa-siswi khusus di lingkungan SMP Negeri 3 Binamu,” ucapnya.

Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf. Irfan Amir, mengawali materinya, juga berterima kasih kepada pihak SMP Negeri 3 Binamu yang telah menyediakan tempat dan ruang dalam melaksanakan kegiatan Wasbang tahun 2019.

“Kami berharap kepada siswa-siswi SMP Negeri 3 Binamu yang aktif melakukan media sosial agar bijak dalam menggunakan medsos,” urainya.

“Siswa siswi harus bijak menggunkan median sosial, baik di lingkungan sekolah, keluarga maupun di lingkungan bermasyarakat, kita harus saling menghormati, agar kedepan bisa berhasil dan berguna untuk bangsa dan negara,” harapnya.

Dia menegaskan, kepada siswa agar jangan mudah terpengaruh dan tergiring oleh informasi yang belum tentu benar.

“Pelajar merupakan generasi bangsa, untuk itu seyogyanya tetap menjaga budaya dan nilai-nilai leluhur pendahulu. Kita harus lebih mengedepankan budaya saling menghargai dan menghormati dalam menghadapi era globalisasi dan digitalisasi saat ini,” tegasnya.

Berita Terkait