Peduli Bersama, Dandim 1405 Bantu TGTP Ratusan Baju Hamzat

Peduli Bersama, Dandim 1405 Bantu TGTP Ratusan Baju Hamzat/ ist

Terkini.id, Parepare – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Parepare menerima bantuan 300 Pcs Baju Hamzat dari Kodim 1405 Mallusetasi, yang diserahkan langsung Komandan Kodim 1405 Mallusetasi, Letkol Kav. Ali Syahputra Siregar, di Posko Induk Terpadu Barugae Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Jumat 22 Mei 2020.

Menanggapi bantuan tersebut, Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, yang juga Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Parepare, mengapresiasi adanya partisipasi dari berbagai pihak dan termasuk bantuan baju Hamzat yabg disalurkan oleh Kodim 1405 Mallusetasi.

“Terima kasih atas bantuan yang diserahkan langsung Dandim 1405 Mallusetasi, bantuan tersebut tentunya sangat berguna bagi tenaga medis dan non media dalam melakukan penanganan Pasien Covid-19 yang ada di RSUD Andi Makkasau, dan tenaga lapangan yang ada dalam tim Gugus Tugas,”katanya.

Bantuan itu nantinya, kata dia akan disalurkan langsung kepada tenaga medis dalam melakukan penangan Pasien Covid-19 di Kota Parepare.

“Termasuk juga kita bagikan ke beberapa Puskesmas untuk memberikan pelayanan, dan petugas lapangan kita nantinya, dan baju Hamzat ini memang merupakan bantuan yang sangat berarti bagi kita di Tim Gugus,”terangnya.

Baca juga:

Dia juga mengaku, selama ini Pihaknya telah menerima bantuan dari berbagai pihak yang ada di Kota Parepare, baik dalam bentuk sembako maupun dalam bentuk kebutuhan medis yang ada di Kota Parepare.

Komentar

Rekomendasi

Erna Rasyid Taufan Ikuti Halal Bihalal PKK Provinsi Sulsel via Vidkon

Pemkot Parepare Beri Kemudahan Pencetakan Dokumen Kependudukan

Antisipasi Kerusakan Jaringan, PJU Parepare Aktif Bersihkan Dahan Pohon Dekat Tiang Lampu

Ikuti Halal Bihalal Virtual, Taufan Pawe: Kita Tetap Fokus Penanganan Corona

Meski Masih Suasana Lebaran, TGTPP Parepare Tetap Bekerja Ekstra Lakukan Disinfektasi

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar