Makassar Terkini
Masuk

Danny Pomanto Hadiri Famwalk HUT ke-98 PDAM Makassar

Terkini.id, Makassar – Perumda Air Minum Kota Makassar menggelar jalan sehat ‘Famwalk’ di momen HUT ke-98, Minggu 7 Agustus 2022. Kegiatan tersebut dihadiri 4.000 peserta.

Sebelumnya, Perumda Air Minum Makassar juga menggelar acara zikir akbar dan doa bersama dalam rangkaian kegiatan HUT ke-98 itu.

Adapun peserta dalam kegiatan Famwalk itu merupakan seluruh karyawan Perumda Air Minum Makassar beserta keluarganya.

Dalam momen tersebut, PDAM Makassar menyiapkan 98 hadiah bagi parq peserta sesuai usia PDAM Makassar yang telah mencapai angka 98 tahun.

Direktur Utama PDAM, Beni Iskandar meminta dukungan seluruh keluarga besar PDAM Makassar untuk memastikan warga mendapatkan layanan yang lebih baik dan lebih luas lagi.

“Di usia 98 tahun ini. Kita angkat tema Reborn, terlahir kembali. Semangat yang terlahir kembali untuk membangun Perumda lebih baik,” ujar Beni Iskandar.

“Kita tidak boleh jumawa dengan prestasi kita, tetap rendah hati. Insya Allah dari 68 persen kita capai 85 persen,” tambahnya.

Sementara itu, Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto saat melepas peserta Famwalk PDAM Makassar menyampaikan harapannya.

“Ijinkan saya Wali Kota Makassar untuk menyampaikan harapan dan semangat kepada Perumda Air Minum untuk memperluas service coverage nya,” kata Danny Pomanto.

Ia juga mengaku optimis PDAM Makassar dapat mencapai 85 persen cakupan layanan air bersih. Oleh karena itu, jajaran direksi, dewan pengawas dan seluruh karyawan di harapkan untuk fokus memberikan yang terbaik.

“Angka 85 persen adalah target ideal. Seluruh insan PDAM Perumda Air Minum untuk terus berkerja ekstra fokus mencapai service coverage ini,” tuturnya.