Danny Pomanto Kembalikan Formulir Bersama Ratusan Anak Lorong

Danny Pomanto
Wali Kota Makassar periode 2014-2019, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Makassar di Sekretariat DPC PDIP Makassar, Jalan Serigala, Sabtu 14 September 2019

Terkini.id, Makassar – Wali Kota Makassar periode 2014-2019, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Makassar di Sekretariat DPC PDIP Makassar, Jalan Serigala, Sabtu 14 September 2019.

Danny Pomanto (DP) diantar ratusan anak lorong mengendarai roda dua dari kediamannya di Jalan Amirullah.

“Saya datang ke sini bersama anak loronna Makassar, merupakan simbol perjuangan PDIP, wong cilik. Dengan kerelaan, semangat juang masyarakat ikut mengantar tanpa dibayar,” kata Danny.

Masyarakat yang ikut mengawal Danny banyak ketua-ketua komunitas di Makassar.

“Mereka datang dengan ikhlas,” ungkap Danny.

Menurut Danny, PDIP merupakan partai rakyat yang menjunjung tinggi nilai-nilai nasionalis. Sehingga, dia meyakini akan mendapat dukungan sebagai partai pendukung nantinya.

“Saya kira apa yang menjadi perjuangan kami selama ini sudah sejalan dengan visi misi PDIP. Tanpa saya paparkan visi misi (saat ini) semua orang tahu, karena visi misi saya terbuka. Setiap pembangunan itu harus terukur. Makanya dua kali tambah baik dan jangan biarkan Makassar mundur merupkan bagian dari nilai yang kita bawa untuk Makassar,” sebut Danny Pomanto.

Sebelum menyerahkan formulir, dia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pengurus PDIP Makassar yang dipimpin Andi Suhada Sappaile.

Suhada Sappaile mengatakan, PDIP Makassar hanya melakukan penjaringan.

“Setelah penjaringan, akan kita serahkan ke DPP. Akan ada mekanisme selanjutnya untuk DPP memberikan rekomendasi dukungan. Itu melalui survei yang berlangsung selama tiga kali,” terangnya.

Sampai saat ini sudah ada 21 bakal calon yang telah mengambil formulir di PDIP Makassar. Tujuh orang telah mengembalikan formulir.

Berita Terkait
Komentar
Terkini