Danny Pomanto Terima Kunjungan Jajaran Pemerintah Singapura

Danny Pomanto Terima Jajaran Pemerintah Singapura

Terkini.id,Makassar – Mantan wali kota Makassar, Danny Pomanto menerima kunjungan Sekretaris Senior Parlemen Singapura Tan Wu Meng dan Duta Besar Singapura Anil Kumar Nayar, Kamis 11 Juli 2019 di salah satu hotel di Makassar.

Pertemuan tersebut turut dihadiri pejabat Kementerian Luar Negeri Singapura dan Kementerian Perindustrian dan Perdagangan Singapura.

Menurut Danny Pomanto pertemuan dengan jajaran pemerintah Singapura tersebut lebih bersifat silaturahmi.

“Kami berbicara mengenai kerja, inovasi, dan gagasan yang kami miliki sewaktu menjabat wali kota Makassar,” tutur Danny.

Dikatakan mantan wali kota berlatar belakang Arsitek ini, kota Makassar sendiri dan Singapura memiliki hubungan yang erat, utamanya dalam penerapan smartcity dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik. Tanpa sekat, kedua belah pihak mengobrol dan saling bertukar pandangan.

Selain itu, Ia juga menyampaikan kepada Dubes Singapura bahwa Insya Allah tidak hanya Kota Makassar, lima tahun ke depan kami melihat prospek hubungan Indonesia-Singapura sangat terang ke depannya seiring dengan terpilihnya bapak Joko Widodo sebagai Presiden RI untuk periode kedua.

“Kami berharap, hubungan bilateral Indonesia dan Singapura, begitu pula hubungan dengan Makassar bisa tetap terjalin, bahkan bisa lebih erat lagi,” tegasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Barru

Bupati Barru Hadiri Salomoni Mappadendang Pesta Panen

Terkini.id,Barru - Pelaksanaan Salomoni Mappadendang yang dilaksanakan Masyarakat Dusun Salomoni, Desa Lipukasi, Kecamatan Tanete Rialu, Kabupaten Barru, dilaksanakan dalam rangka pesta panen masyarakat Salomoni,