Deddy Corbuzier Mantap Masuk Islam, Pengucapan Kalimat Syahadat Bakal Dibimbing Gus Miftah

Islam
Deddy Corbuzier mantap masuk Islam, pengucapan kalimat Syahadat bakal dibimbing Gus Miftah. (Foto; tribunnews)

Terkini.id – Magician yang juga merupakan presenter kondang Tanah Air Deddy Corbuzier dikabarkan sudah mantap berpindah keyakinan dengan memeluk agama Islam. Rencananya, ia akan mengucap dua kalimat syahadat pada 21 Juni 2019, mendatang.

Menurut kabar yang beredar, pengucapan syahadat Deddy Corbuzier akan disiarkan langsung dalam acara Hitam Putih yang dipandu oleh Deddy Corbuzier. Sementara itu, Gus Miftah akan bertindak sebagai penuntun sang presenter.

Gus Miftah selaku guru spiritual Deddy Corbuzier belum bisa memastikan hal tersebut. “Ya kita lihat saja nanti,” kata Gus Miftah, dikutip dari Viva, Rabu 19 Juni 2019.

Gus Miftah belum mau banyak membocorkan mengenai niat Deddy untuk melafalkan dua kalimat syahadat. Rencananya hal itu akan dilakukan pada Jumat, 21 Juni 2019.

Ia hanya meminta doa agar niat Deddy berjalan lancar. Ia tak mau memastikan mengenai tanggal atau tempat Deddy melafalkan syahadat.

Deddy Corbuzier tegaskan dirinya berniat pidah agama tak dipengaruhi oleh sang kekasih

Islam
Bakal dibimbing oleh Gus Miftah, Deddy Corbuzier mantap masuk Islam. (Foto: detikcom)

Berita Deddy Corbuzier menjadi mualaf ini mencuat setelah kekasih Sabrina Chairunnisa itu mengunggah permintaan maaf dan pengakuan ingin menjadi mualaf di chanel YouTubenya.

Ketika itu, Deddy tidak menjelaskan mengenai keinginannya untuk berpindah keyakinan. Namun ia juga menegaskan apa yang dilakukan ini tidak dipengaruhi oleh kekasihnya, Sabrina Chairunnisa.

Berita Terkait
Komentar
Terkini