Demo UU Cipta Kerja, FPI: Habib Rizieq Akan Pulang untuk Pimpin Revolusi

Terkini.id, Jakarta – Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Ahmad Shabri Lubis mengungkapkan bahwa Habib Rizieq Shihab akan segera pulang ke Indonesia untuk memimpin revolusi.

Hal itu disampaikan Shabri saat berorasi di mobil komando ketika FPI melakukan aksi demo menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja pada Selasa 13 Oktober 2020, hari ini.

“Imam besar Habib Rizieq Syihab akan segera pulang ke Indonesia untuk memimpin revolusi,” ujar Shabri dari atas mobil komando.

Baca Juga: Ketum MUI Minta McDanny Tetap Diproses Hukum: Biar Jadi Pelajaran

Dalam orasinya, ia menyebut bahwa pencekalan terkait Habib Rizieq di Arab Saudi telah dihapus.

Namun, pihaknya tidak merinci secara detail pencekalan yang ia maksud tersebut.

Baca Juga: Video Komika McDanny yang Diduga Hina Habis Rizieq Shihab Viral,...

Oleh karenanya, Shabri menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Saudi dan pihak-pihak yang selama ini membantu Habib Rizieq.

“FPI dan umat Indonesia menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap pemerintah Saudi dan semua pihak yang membantu Habib Rizieq Syihab,” ucapnya.

Diketahui, FPI dan sejumlah ormas Islam lainnya melakukan aksi demo menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja, di Jakarta pada Selasa hari ini, 13 Oktober 2020.

Baca Juga: Video Komika McDanny yang Diduga Hina Habis Rizieq Shihab Viral,...

Dalam aksi tersebut, FPI menyampaikan sejumlah tuntutan kepada kepada pemerintah dan DPR.

Tuntutan pertama, mereka menolak Rancangan Undang-undang (RUU) HIP/BPIP dan meminta agar inisiatornya ditangkap.

Kedua, FPI meminta agar partai makar terhadap Pancasila segera dibubarkan. Ketiga, mendesak MPR segera memakzulkan Presiden Jokowi.

Tuntutan selanjutnya yakni menolak UU Omnibus Law Cipta Kerja dan mendesak pemerintah untuk segera membatalkan Perppu Corona.

Bagikan