Viral Video Posko Mudik FPI Dibongkar Aparat, Netizen: Rezim Panik

Terkini.id, Jakarta – Sebuah video yang memperlihatkan posko mudik Front Persaudaraan Islam atau FPI yang didirikan di pinggir jalan dibongkar aparat keamanan, viral di media sosial.

Video posko mudik FPI dibongkar aparat viral usai diunggah pengguna Twitter Ravispa_STB, seperti dilihat pada Kamis 28 April 2022.

Dalam narasi cuitannya, netizen itu menyebut tindakan aparat yang membongkar posko mudik FPI itu menunjukkan rezim saat ini sedang panik.

Baca Juga: Gus Nadir Sindir GP Ansor DKI Jakarta Geruduk Holywings Akibat...

Menurutnya, posko mudik FPI itu dibongkar rezim lantaran banner mereka terusik dengan kehadiran posko ormas Islam tersebut.

“POSKO MUDIK EFPEI DI USIK. Rezim panik. Sllu cari alasan klasik Hanya krn banner mereka terusik,” cuit netizen Ravispa_STB.

Baca Juga: Soal Pilpres 2024, Pengurus FPI: Kami Menunggu Sikap Imam Besar...

Maka dari itu, sang netizen menyerukan kepada warganet untuk melawan tindakan rezim yang membongkar posko FPI tersebut baik dengan akal maupun fisik.

“Nampak jelas mereka munafik Wajib dilawan dengan akal atau dengan fisik,” tuturnya.

Dilihat dari video itu, tampak sejumlah aparat keamanan membongkar posko mudik yang didirikan FPI di pinggir jalan.

Baca Juga: Soal Pilpres 2024, Pengurus FPI: Kami Menunggu Sikap Imam Besar...

Adapun dalam video itu juga terdengar keterangan dari pria perekam video tersebut. Ia mengatakan, aparat membongkar posko mudik FPI itu dengan alasan mengganggu kelancaran lalu lintas.

Padahal, kata sang perekam video, posko mudik yang dipenuhi spanduk FPI dan Habib Rizieq Shihab itu sama sekali tak mengganggu arus lalu lintas.

“Posko mudik FPI dibongkar oleh aparat dengan alasan mengganggu arah lalu lintas padahal tidak sama sekali mengganggu jalan,” ujar perekam video.

Sontak, video viral posko mudik FPI dibongkar aparat keamanan itu menuai komentar dari banyak warganet. Salah satunya, netizen Chelseaariani.

“Seharusnya ndak perlu panik dan bongkar ! Justru dengan dibongkar begini akan memantik reaksi umat untuk bikin posko serupa lebih besar lebih banyak di daerah lain.. Posko sosial juga yang siap menolong para pemudik di jalan.. Apa yang salah?,” ujarnya.

Bagikan