Dengarkan Keluhan Warga Soal Lampu Lorong, Danny Sebut Tata Kota Makassar Mulai dari Lorong

Danny
Calon Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto

Terkini.id, Makassar – Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mendengarkan keluhan Ketua RT 04 Kelurahan Banta-bantaeng. 

“Tidak banyak yang kami sampaikan pak, kami hanya meminta kepada pak Danny masih ada lampu lorong kami belum terpasang pak sejak pak Danny tidak lagi jadi wali kota, jadi Insya Allah menang pak, tolong dilanjutkan,” kata Ketua RT 04, Syam Rewa, Selasa, 20 Oktober 2020

Selain itu, salah satu Tokoh Pemuda Lorong 1 Kelurahan Rappocini, Irsal, menyampaikan bahwa dirinya sebagai anak lorong mengajak seluruh anak muda lorong’na Makassar untuk satukan suara demi Kemenangan Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi.

“Beliau adalah anak Lorong, saya mewakili anak muda lorongna Rappocini mengajak seluruh anak muda Lorongna Makassar untuk kita sama-sama menangkan Danny-Fatma. Kenapa? karena Program Lorong yang diinisiasi pak Danny sudah terbukti. Lorong Garden, Lorong Smart, Lorong PKK, Lampu Lorong, dan masih banyak lagi yang sudah kita rasakan, Jadi Apapi lag,” kata Irsal.

Menanggapi itu, Danny mengatakan dirinya tak ingin memuji diri sendiri (puji ale).

Menarik untuk Anda:

“Insya Allah ketika Danny-Fatma menang kita sama-sama tata Kota Makassar dimulai dari lorong,” kata Danny dalam tanggapannya.

Pada kesempatan tersebut, Danny Pomanto didampingi Anggota DPRD Provinsi dari Partai Gerindra, Edward Horas bersama Anggota DPRD Kota Makassar Kasrudi dari partai Gerindra, beserta utusan perwakilan partai pengusung, mendengarkan langsung aspirasi yang disampaikan oleh Ketua RT dan warga Banta-bantaeng.

Sementara itu disela-sela dialog, Edward Horas menyempatkan membakar semangat Ketua RT/RW, Penasehat Wali Kota, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kelurahan Banta-bantaeng.

“Kemenangan sudah di depan mata, kita tetap waspada jangan lengah, walaupun survei kita tinggi. Partai Gerindra juga terus bergerak demi kemenangan, kita bersatu untuk memenangkan Danny-Fatma,” pungkasnya. 

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Digitalisasi Pendidikan: Peran Berlipat Guru SLB di Tengah Pagebluk Covid-19

Satpol PP: Jumlah Pelanggar Protokol Covid-19 di Makassar Sudah Melebihi 5 Ribu Kasus

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar