Masuk

Denise Chariesta Jadi Selingkuhan Suami Artis: Dia Juga Punya Pacar Pas Baru Nikah

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Selebgram, Denise Chariesta mengaku sempat menjadi selingkuhan suami dari seorang artis selama empat tahun lamanya.

Denise Chariesta pun lewat video di Insta Story pribadinya, Sabtu 1 Oktober 2022, menjawab pertanyaan soal alasan suami artis itu selingkuh dengannya.

Menurut Denise, pria tersebut tak memiliki alasan selingkuh dengannya lantaran sebelumnya sosok itu juga memiliki pacar meskipun sudah menikah dengan sang artis.

Baca Juga: Denise Chariesta Kembali Serang Seorang Artis Melalui Unggahan Video: Namanya juga Alkisah

Adapun sang artis tersebut berdasarkan isu yang beredar di publik disebut adalah R alias Regi Datau, suami dari presenter Ayu Dewi.

“Kenapa dia selingkuh? Nggak ada alasan. Karena sebelum ketemu gua, dia juga udah punya pacar,” kata Denise dalam Instagram Story pribadinya seperti dilihat dari unggahan akun TikTok @the00nlykey.

Denise pun membeberkan bahwa pria tersebut mengaku kepada Denise bahwa saat dia baru nikah, suami artis itu sudah punya banyak pacar sebelum bertemu dengannya.

Baca Juga: Viral! Denise Chariesta Kian Bongkar Perselingkuhan Dirinya Bersama RD

“Dia cerita sama gue, pas hari-hari baru nikah juga dia udah punya pacar tapi cuman beberapa bulan. Habis itu pacar keduanya, pacaran juga beberapa bulan. Habis itu putus, ketiga sama gue,” ungkapnya.

Setelah putus darinya, kata Denise, sosok tersebut juga masih tetap selingkuh dengan wanita lain.

“Nah setelah sama Denise, dia itu juga pernah selingkuh juga. Jadi, ada Denise lain juga pas masih sama Denise. Nah bayangin gimana setelah sama Denise, pasti ada Denise kedua, ketiga, keempat gitu. Belum lagi yang tukang pijit tukang pijit, belum lagi yang di karaoke,” bebernya.

Denise Chariesta pun mengatakan, sengaja blak-blakan soal dirinya pernah menjadi selingkuhan suami artis lantaran ia ingin yang bersangkutan bertobat.

Baca Juga: Denise Chariesta Ancam RD Jika Berani Sebar Video Mesumnya

“Gue pengen jadiin ini kesaksian, agar dia tobat,” ujarnya.