Denise Chariesta Kritik Keras Peramal: Itu Musyrik Tidak Percaya Tuhan, Harus Dimusnahkan

Terkini.id, Jakarta – Selebriti TikTok, Denise Chariesta memberikan kritik kerasanya untuk orang-orang yang mengaku peramal dan bisa meramal apa yang akan terjadi di masa depan.

Lewat unggahan videonya di Instagram, Sabtu 16 Januari 2021, Denise Chariesta mengungkapkab bahwa sebenarnya semua peramal itu tidak bisa meramal.

“Menurut gua yah, peramal-peramal itu sudah termasuk TUTI. Karena mereka tuh sebenarnya gak bisa meramal. Gak ada yang bisa meramal,” ujar Denise.

Ia pun dengan tegas mengatakan, para peramal tidak mungkin bisa mengetahui masa depan kecuali mereka adalah Tuhan.

Mungkin Anda menyukai ini:

“Lu tuh gak akan bisa tahu masa depan lu seperti apa, kecuali lu Tuhan,” tegasnya.

Baca Juga: Denise Chariesta Mengamuk Gegara Videonya Dimasukkan ke Akun Bokep

Dalam videonya itu, Denise Chariesta menyinggung soal peramal TikTok yang sempat menjadikannya objek ramalan.

“Apalagi tuh tukang ramal yang di TikTok tuh yang sok-sok ngeramal gue apa segala macem, itu mah TUTI termasuk tidak percaya Tuhan,” tuturnya.

Menurut Denise, mempercayai peramal adalah tindakan musyrik karena bagi yang percaya dengan isi ramalan mereka berarti tidak percaya Tuhan.

Baca Juga: Blak-blakan, Denise Chariesta Mengaku Pernah Tiduri Pria Belasan Tahun Lebih...

Oleh karenanya, ia meminta agar peramal lebih baik dimusnahkan saja.

“Itu musyrik tuh, itu harus dimusnahkan,” ujarnya.

Diketahui, publik baru-baru ini dibuat gaduh dengan ramalan dari peramal Mbak You yang meramalkan di tahun 2021 akan terjadi penjarahan dan pergantian presiden.

Peramal Mbak You sebelumnya juga sempat menjadi sorotan publik lantaran meramal kecelakaan pesawat yang akan terjadi di 2021.

Ramalannya itu pun sontak dinilai terwujud usai terjadinya kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ182 di Kepulauan Seribu beberapa waktu lalu.

Setelah itu, beredar lagi video yang memperlihatkan Mbak You meramal soal penjarahan dan pergantian presiden yang nantinya akan terjadi di 2021 ini.

Mbak You sendiri telah mengklarifikasi ramalannya soal penjarahan dan pergantian presiden tersebut.

Lewat video klarifikasinya di kanal Youtube Mbak You, ia mengungkapkan bahwa ramalannya soal pergantian presiden tersebut bukan terjadi di tahun 2021 ini.

“Maksud saya, pergantian presiden nanti itu memang presidennya bukan yang sekarang akan ganti presiden baru di jajaran kabinet. Dan bukan 2021 ini. Cuman memang secara politik memanas, iya. Tapi tidak ada pergantian presiden di 2021,” ujarnya.

Bagikan