Bikin Geger, Denny Siregar Minta UAS dan HRS Cs Daftar untuk Pindah ke Planet Mars

Terkini.id, Jakarta- Pegiat media sosial Denny Siregar meminta kepada Ustaz Abdul Somad (UAS), Habib Rizieq Shihab dan yang lainnya untuk daftar pindah ke planet Mars

Denny Siregar melalui akun Twitter pribadinya @Dennysiregar7 dengan jelas meminta UAS, HRS, Habib Bahar Smith, Novel Bamukmin dan Haikal Hasan untuk mendaftarkan diri pindah ke planet Mars

“Coba daftar Haikal Hassan, Abdul Somad, Rizieq Shihab, Bahar Smith, Novel Bamukmin,” tulis Denny Siregar, Selasa 24 Mei 2022. 

Baca Juga: Sebut Anies Visioner, Eko Widodo: Kebijakan Sumur Resapan yang Dibully...

Bahkan Denny pun menyebut mereka akan mendapatkan jatah kursi yang khusus, VVIP.

(Twitter/Dennysiregar7)

Pernyataan Denny tersebut berkenaan dengan ajakan pendiri SpaceX Elon Musk kepada warga Indonesia untuk pindah ke planet Mars. 

Baca Juga: Denny Siregar Singgung Habib Rizieq: Manggil Rizieq Aja, Masak Disingkat...

Sebagaimana dikutip dari tvonenews.com, ajakan tersebut disampaikan Elon Musk saat bertemu dengan Presiden Jokowi di Boca Chica, Amerika Serikat, Sabtu 15 Mei 2022. 

Elon Musk menilai Indonesia merupakan salah satu negara dengan populasi penduduk paling tinggi di dunia. Sehingga kepada Jokowi dia melontarkan ajakan tersebut. 

Di samping itu, Elon Musk menyampaikan bahwa Indonesia mempunyai potensi yang besar dalam berbagai hal karena populasi di Indonesia terus bertumbuh yang mana sangat diperlukan di masa depan dan Planet Mars. 

Baca Juga: Denny Siregar Singgung Habib Rizieq: Manggil Rizieq Aja, Masak Disingkat...

¨Indonesia memiliki populasi yang besar dan akan terus tumbuh. Ini sangat baik, karena kami membutuhkan banyak orang untuk masa depan dan juga (pindah ke) Mars,” ujar Elon Musk.

Namun, CEO SpaceX dan Tesla ini juga menyatakan bahwa tidak ada paksaan sama sekali untuk masyarakat Indonesia bergabung dalam proyek besarnya ini. Elon Musk memperbolehkan siapa saja untuk turut serta dalam misi besarnya tersebut yakni untuk menjelajahi luar angkasa. 

Bagikan