Depresi Usai Putus Cinta, Mahasiswi Cantik Nekat Lompat dari Lantai Empat Hotel

Mahasiswi Cantik
Mahasiswi cantik bunuh diri gegara depresi usai putus cinta. (Ilustrasi)

Terkini.id, Bali – Seorang mahasiswi cantik asal Singaraja, Kabupaten Buleleng, Bali nekat mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai empat sebuah hotel gegara depresi usai putus cinta.

Mahasiswa cantik tersebut diketahui berinisial AW (23). Ia nekat melompat dari lantai 4 sebuah hotel di kawasan Jimbaran pada Sabtu 28 November 2020 sekitar pukul 10.00 Wita.

Kapolsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus Sooai mengatakan bahwa korban sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan, namun nyawanya tak lagi bisa tertolong.

“Sudah berusaha ditolong dan selanjutnya dibantu ambulans dibawa ke Rumah Sakit Bali Jimbaran, dan setelah sampai di rumah sakit oleh dokter dinyatakan korban meninggal dunia,” ujar Yusak, Sabtu 28 November 2020 seperti dikutip dari Kumparan.com.

Adapun motif AW melompat dari gedung hotel tersebut, kata Yusak, lantaran korban baru saja putus cinta dengan kekasihnya.

Menarik untuk Anda:

“Masalah putus cinta, motifnya putus cinta kemarin. (Korban) masih mahasiswi,” ujarnya.

Berdasarkan kronologi kejadian, kata Yusak, korban awalnya berada di lantai empat hotel tersebut.

“Korban sempat bercerita dengan salah satu tamu yang menginap dan bertanya kalau jatuh dari lantai empat mati apa tidak, dan dijawab sama saksi kalau belum ajal kemungkinan tidak mati dan jadi orang cacat,” ungkap Yusak.

Saksi pun sempat memperingatkan AW agar tidak melakukan perbuatan nekat tersebut. Namun, korban menjawab tidak dan berkata hanya berjemur saja.

“Setelah itu, (saksi) turun ke bawah dan dari Jalan terlihat korban sudah berada di pinggir (jalan) dan saksi sempat menyuruh korban mundur dan korban langsung melompat dari lantai empat dan jatuh di Jalan depan Hotel Rose In Jimbaran, sehingga korban sekarat , mengalami luka pada bagian kaki dan kepala depan,” ujar AKP Yusak.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Stefan dan Celine Terancam Cerai, Ramalan Mbak You Kemungkinan Terwujud

Pasca Gempa Sulbar, Astra Motor Berikan Servis Gratis Bagi Korban

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar