Di Depan Sandiaga, Gubernur Kaltim Curhat Tidak Jadi Prioritas Destinasi Wisata

Terkini.id, JakartaGubernur Kalimantan Timur Isran Noor menyampaikan curhat di depan Menparekraf Sandiaga Uno. Hal tersebut disampaikan Isran  Noor melalui kanal Youtobe Kemenparekraf.

Diketahui ia mempertanyakan daerahnya yang tidak pernah jadi destinasi wisata prioritas

“Jakarta belum atau lebih menyayangi Kaltim termasuk Kaltim tidak menjadi prioritas destinasi wisata. Belum,” ujarnya yang langsung disambut sorak sorai peserta penetapan 21 kabupaten/kota Kreatif di Samarinda, Kalimantan Timur.

Baca Juga: Wow, Prabowo Duduki Posisi Teratas Dalam Survei Indikator Politik Capres...

“Ampunnn…!” celetuk Sandiaga di tempat yang sama.

Lanjut “Belum (masuk destinasi prioritas) Ini yang bertanggung jawab,” ujar Isran sambil menunjuk Sandi di sampingnya. Dilansir dari Detikcom. Selasa, 30 November 2021.

Baca Juga: Ray Rangkuti Sarankan Gerindra Siapkan Dua Rencana, Kalau Bukan Prabowo,...

“3 kali RPJMN (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional, nggak masuk-masuk, bahkan seluruh Kalimantan, nggak masuk-masuk, apa sebabnya, marah apa sentimen ini,” ujarnya sambil bercanda.

Selain itu, Isran juga menyebutkan bahwa memang tengah bercanda saja dengan Sandi, candaan itu menurutnya jadi salah satu cara menjaga imun di tengah pandemi.

“Nggak apa-apa kita harus jaga imun, kita happy saja nggak usah ambil hati,” tuturnya.

Baca Juga: Ray Rangkuti Sarankan Gerindra Siapkan Dua Rencana, Kalau Bukan Prabowo,...

Lanjut, “Apakah anda mau benar diterkam harimau?’ Dia sadar wah harimau beneran ini, lalu dia jawab ‘Ah masak gitu aja diambil hati’ takut dia ternyata. Jadi jangan putus asa, jangan marah, apalagi ini (Sandiaga) sohib saya sejak kuda makan tembaga sampai kuda makan mentega jadi biasa kita santai,” ujar Isran.

“Saya dengan Wagub banyak-banyak saja melucu. Agar imun tubuh tetap kuat dan semangat. Kita berdoa, semoga wabah ini segera berakhir. Ikhtiar tetap kita lakukan bersama,” ujar Isran di situs pemerintah Kaltim.

Menanggapi cerita Isran, Sandiaga mengatakan hal itu harus menjadi motivasi. “Beliau ini, saya masih pengusaha beliau sudah jadi kepala daerah. Cerita harimau tadi, itu memotivasi semua,” ujarnya.

Bagikan