Kejutan! Diajak Gabung PKS, Sandiaga Uno: Go For It

Terkini.id, Jakarta – Publik dihebohkan ketika Sandiaga Uno menyampaikan jawabannya soal diajak gabung PKS dalam Milad 20 PKS di Istora Senayan Jakarta.

Sandiaga bilang dia diajak gabung PKS beberapa waktu lalu oleh kader muda PKS yang profesinya dokter berprestasi internasioal, yaitu Dokter Gamal Albinsaid.

Gamal Albinsaid menjabat sebagai Ketua Bidang Kepemudaan di Partai Keadilan Sejahtera atau PKS, dirinya merupakan sosok yang mengajak Sandiaga Uno gabung PKS.

Baca Juga: Harga Mie Instan Diprediksi Naik Tiga Kali Lipat, Sandiaga Uno:...

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menyampaikan apresiasinya selama berinteraksi dengan PKS.

Pasangan Prabowo dalam Pilpres 2019 itu mengungkap pula lho, belum lama ini ada yang ngajakin dia gabung PKS.

“Saya ucapkan terima kasih pada dokter Gamal (Ketua Bidang Kepemudaan PKS Gamal Albinsaid, red.). Beberapa waktu lalu dokter Gamal tanya sama saya, ditawari untuk bergabung ke PKS,” ujar Sandiaga Uno dikutip dari Hops.id pada Minggu, 29 Mei 2022.

Sandiaga Uno menceritakan bahwa ia menjawab tawaran Gamal Albinsaid dengan jawaban yang singkat, padat, jelas dan tegas.

Baca Juga: Akibat Desak Alihkan Proyek IKN untuk Subsidi BBM, Akun Sri...

“Langsung saya bilang go for it!,” ungkapnya.

Jawaban Sandiaga Uno itu langsung disambut gemuruh massa PKS yang memadati Istora Senayan. Kader PKS di Milad 20 itu langsung gemuruh teriak “Gabung! Gabung!”

Tanpa menjelaskan lebih lanjut, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kabinet Indonesia Maju ini hanya tersenyum.

Dirinya juga berterimakasih rekan-rekan PKS telah ikut menjadi mitra memunculkan produk inovatif dan menyukseskan pariwisata Indonesia.

 

“Kita tidak punya banyak waktu, kita harus gerak cepat, gerak bersama, dan gaspol menggarap semua potensi,” ujar Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu.

Bagikan