Di Hadapan 200 Investor, Iqbal Paparkan Peluang Investasi di Makassar

Di Hadapan 200 Investor, Iqbal Paparkan Peluang Investasi di Makassar

Terkini.id,Makassar – Penjabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb memaparkan sejumlah peluang investasi di kota Makassar Sulawesi Selatan di Kedutaan Besar Republik Indonesia di Australia.

Kunjungan kerja Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dalam hal ini Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb dan rombongan ke negara Kanguru, selain menjajaki kerja sama juga mengikuti serangkaian pertemuan. Seperti bdi bidang pendidikan antara Pemerintah Kota Makassar dengan Pemerintah Kota Gold Coast, Selasa 17 September 2019.

Pertemuan dihadiri oleh Prof Jasruddin (Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi/KOPERTIS), Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Yusran Paris dan DR Tahir Ketua Yayasan YAPIKA. Keterlibatan yayasan ini adalah sebagai tindak lanjut kerja sama bidang kesehatan.

Selain itu, hari ini juga seluruh rombongan menghadiri kegiatan Indonesia Australia High Level Bisnis Meeting di kota Sydney yang berlangsung selama 3 hari ke depan.

“Dengan output yang diharapkan bisa menggaet perusahaan Australia untuk berinvestasi di Makassar,” ucap Iqbal.

Iqbal mengungkapkan High Level Meeting bidang investasi ini adalah kegiatan resmi antara dua negara Australia dan Indonesia, keikutsertaan Makassar menegaskan posisi makassar sebagai kota yang memiliki nilai investasi tinggi di mata dunia.

Tapi, ia tak akan mengikuti kegiatan tersebut sampai selesai. Katanya, ia harus bertolak ke Makassar Rabu, 18 September 2019 besok.

“Sehubungan dengan kondisi Makassar yang harus segera saya tinjau langsung dan tindaklanjuti seperti kebakaran TPA Antang yang membuat banyak masyarakat tersiksa dengan asap yang dapat mengganggu fungsi pernapasan,” tegas Iqbal.

Komentar

Rekomendasi

Kalangan Milenial di Makassar Buat APD Untuk Para Medis Yang Tangani Pasien Covid-19

Lawan Corona, Japanese Restauran Bantu Pemkot Makassar 1 Ton Mie Instan

Antisipasi Dampak Corona, Pemkot Makassar Siapkan Bantuan Sembako

Gandeng Indosat Ooredoo, Forum OSIS Sulsel Beri Kuota Internet Gratis untuk Sekolah Terpilih

Warga BTP Makassar Krisis Air Bersih, Ternyata Ini Penyebabnya

Cegah Corona, Muslimah Wahdah Makassar Bagikan Vitamin C untuk Masyarakat

Cegah Penyebaran Corona, Damkar Makassar Intens Penyemprotan Disinfektan

Cegah Penyadapan Corona, Iqbal Dorong Transaksi Cashless

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar