Di Sela Persiapan Tes Kesehatan, Danny-Fatma Berbincang dengan Kandidat Lain

Coffee Morning yang dipimpin oleh Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, di ruang Pola Panrannuangta Kantor Bupati Jeneponto, jalan Lanto Daeng Pasewang Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu, Senin 7 September 2020. /Syarie

Terkini.id, Makassar – Duet Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi semakin menunjukkan kedewasaan berpolitik. Selain ajakan mengedepankan pertarungan gagasan, juga nampak akrab dengan para kompetitornya di Pilkada Makassar 2020.

Di sela-sela persiapan tes kesehatan di Private Care Center (PCC) RSUP Dr Wahidin Sudirohusodo, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Senin, 7 September 2020.

Danny maupun Fatma nampak bertegur sapa dan berbincang akrab dengan beberapa kandidat lainnya.

Begitu juga sehari sebelumnya saat sosialisasi pemeriksaan kesehatan, Danny terlibat merangkul Irman Yasin Limpo dan Syamsu Rizal ketika berfoto bersama. Sesekali berdiskusi dengan santai sambil diiringi senyum dan tawa.

Khusus saat pemeriksaan kesehatan, Danny-Fatma kompak mengenakan pakaian berwarna orange. Turun dari kendaraan masing-masing, pasangan yang dikenal dengan tagline ADAMA’ itu menyapa para perawat dan staf PCC RSUP Dr Wahidin Sudirohusodo.

Menarik untuk Anda:

Danny merupakan kandidat wali kota yang paling pertama tiba di lokasi. Ia langsung melempar senyum ke awak media, sambil melambaikan tangan.

Wali kota Makassar 2014-2019 ini optimis bisa melalui dengan baik pemeriksaan kesehatan. Sedangkan Fatmawati yang satu-satunya perempuan di Pilkada Makassar.

Ia mengaku sudah pernah mengikuti pemeriksaan kesehatan yang sama, baik jasmani dan rohani. Karena itu, sangat yakin bisa mengikuti dengan baik.

“Insya Allah, kita sudah siap,” kata Fatmawati mengenakan masker ketika ditanya begitu turun dari kendaraan pribadinya

Materi pemeriksaan kesehatan sendiri meliputi kesehatan jasmani dan rohani, serta tambahan item rapid test dan swab, karena pelaksanaan pilkada di tengah pandemi Covid-19.

Setelah pemeriksaan kesehatan, selanjutnya Danny-Fatma akan mengikuti pemeriksaan psikologi rohani pada Selasa 8 September 2020 di Gedung Pusat Jantung Terpadu PCC RSUP Dr Wahidin Sudirohusodo.

Foto: Di sela-sela persiapan tes kesehatan di Private Care Center (PCC) RSUP Dr Wahidin Sudirohusodo, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Senin, 7 September 2020.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Terus Bertambah, Pasien Sembuh Covid per 31 Oktober Capai 337.801 Orang

Pengendara Moge Berani Keroyok Prajurit TNI, Saat di Sel Pasang Wajah Penyesalan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar