Warga Kelurahan Bangkala Komitmen Menangkan Danny di Pilkada 2020

Danny Pomanto
Calon Wali Kota Makassar nomor urut 1 Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto

Terkini.id, Makassar – Ketua RW 03, Kelurahan Bangkala, Jalan Tamangapa Raya, Idris, berkomitmen untuk memenangkan kembali Danny Pomanto lantaran kinerjanya sudah terbukti. 

Menurutnya, hanya pada era Danny, adipura bisa didapatkan tiga kali berturut-turut dalam 1 periode, yang belum pernah terjadi pada wali kota sebelumnya.

Hal itu ia sampaikan saat calon Wali Kota Makassar Nomor Urut 1, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto melanjutkan kampanye dialogis, di Jalan Tamangapa Raya, Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala.

“Maka dari itu kami semua warga disini komitmen menangkan pasangan nomor urut 1, Danny-Fatma. Karena hanya dia yang mempunyai program jelas,” kata Idris, Rabu, 14 Oktober 2020.

Sementara itu, Danny Pomanto menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga Tamangapa Raya yang menerimanya untuk datang bertatap muka.

Menarik untuk Anda:

“Terima kasih semua saudara-saudaraku, Insya Allah tena ku paka siri’ki ngaseng. Kita akan terus bersama-sama. Tungguma,” pungkasnya.

Danny menegaskan dirinya bekerja untuk kesejahteraan rakyat. Untuk itu, ia mengaku tak memiliki dekkeng selain masyarakat.

Saat turun ke masyarakat, Danny Pomanto didampingi pengurus partai Gerindra, NasDem, PBB, Berkarya, dan komunitas pendukungnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Toko Sepeda Sejahtera Makassar Gowes Bersama Kompas

2 Pejabat Pemkot Makassar Terbukti Langgar Netralitas ASN, Salah Satunya Camat Mamajang

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar