Dibuka Bupati Jeneponto, 45 Tim Adu Strategi di Turnamen Futsal PB HPMT

Terkini.id, Jeneponto – Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, resmi membuka turnamen Futsal PB HPMT di Lapangan Futsal Anwar Jaya, Agang Je’ne, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Rabu, 22 Januari 2020.

Pembukaan futsal tersebut dihadiri Plh Sekda, Muh. Basir Bohari, sejumlah Kepala OPD Pemkab Jeneponto, ketua dan pengurus PB HPMT Jeneponto.

Ketua PB HPMT Herdiawan menyampaikan, kegiatan futsal yang dilaksanakan itu merupakan salah satu propram kerja PB HPMT Jeneponto periode 2018-2020.

“Kegiatan ini diikuti oleh 45 tim futsal yang terdiri dari tim pelajar dan tim dari pemuda dan masyarakat,” jelas Herdiawan.

Menurutnya, kegiatan itu dilaksanakan untuk menjalin kerjasama dan mencari bakat tim futsal yang ada di Jeneponto.

Menarik untuk Anda:

“Terima kasih pada Pemkab Jeneponto yang selalu memberikan support langsung kepada kepada PB HPMT untuk melaksanakan program kerjanya,” tutur Herdiawan.

Pada kesempatan itu, Bupati Jeneponto menyampaikan apresiasinya kepada panitia dan PB HPMT yang telah melaksanakan turnamen futsal.

“Saya mengucapkan terima kasih pada para panitia dan pengurus PB HPMT yang telah melaksanakan kegiatan ini, jadikan ini sebagai ajang untuk memunculkan pemain futsal yang berkualitas, sehingga dapat membawa nama Jeneponto ke turnamen yang lebih tinggi,” jelas Iksan Iskandar.

Iksan mengatakan, dengan melaksanakan kegiatan turnamen futsal itu, PB HPMT telah mengambil peran dalam membangun Jeneponto.

“Setelah kegiatan ini, kami harap PB HPMT untuk melaksanakan kegiatan lainnya yang dapat membangun dan menciptakan sejarah buat Jeneponto,” harapnya.

Iksan menginginkan kegiatan ini berjalan dengan baik dan tidak terciderai dengan permainan yang kasar ataupun curang, serta adanya keberpihakan wasit.

“Para wasit agar bertindak seadil-adilnya dan setegas-tegasnya dalam memimpin turnamen Futsal ini, jangan ada keberpihakan dan pemain harus bermain dengan profesional jangan ada niat curang atau berniat menciderai lawan,” ujarnya.

Turnamen Futsal yang diikuti 45 tim itu akan berlangsung selama 4 hari mulai Rabu, 22 Januari hari ini hingga 25 Januari 2020.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

World Cleanup Day, Pemkab Jeneponto Dilaksanakan di Tujuh Kecamatan

Wakil Bupati Sebut Akuntabilitas Pemkab Jeneponto Berada Pada 50,26 Persen

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar