Dicibir Usai MC Bareng Raffi Ahmad, Nia Ramadhani Angkat Bicara
Komentar

Dicibir Usai MC Bareng Raffi Ahmad, Nia Ramadhani Angkat Bicara

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Artis Nia Ramadhani angkat bicara usai dirinya menuai cibiran dari warganet lantaran dinilai gagal saat MC bareng Raffi Ahmad di acara TikTok Awards Indonesia 2021.

Nia Ramadhani pun mengungkapkan alasannya tidak tampil bagus saat nge-MC dengan Raffi Ahmad di acara tersebut.

Lewat video yang tayang di kanal Youtube Rans Entertainment, Selasa 2 Februari 2021, ibu dari tiga anak itu awalnya memprotes Raffi Ahmad lantaran menilai suami Nagita Slavina tersebut lebih banyak baca teks tulisan prompter.

“Sorry jujur yah, lo baca doang,” ujar Nia Ramadhani.

Ia pun mengaku tidak bisa bisa membaca teks tulisan prompter lantaran matanya minus.

DPRD Kota Makassar 2023
Baca Juga

Sehingga, kata Nia Ramadhani, ia berpikir bisa berbincang biasa dengan Raffi Ahmad saat menjadi MC di acara tersebut.

“Sedangkan gue nggak bisa bisa baca jauh. Jadi setelah lo ngomong itu, gue pikir bisa ngobrol kayak biasa,” tuturnya.

Menanggapi alasan Nia tersebut, Raffi Ahmad pun mengatakan bahwa setiap host di acara formal memang harus mengikuti intruksi yang ditampilkan prompter agar sesuai durasi waktu penyelenggaraan acara itu.

“Kalau acara award gini kan durasi,” ungkap Raffi.

Nia pun menilai hal tersebut ribet dan mengaku tidak bisa melakukan hal seperti itu.

“Aduh ribet sedangkan gue nggak bisa,” ujar Nia Ramadhani.

Namun, Nia tetap memuji aksi sigap Raffi Ahmad yang kerap mengambil alih kalimat yang seharusnya menjadi bagiannya. Ia merasa sangat terbantukan dengan aksi ayah Rafathar tersebut.

“Tapi tahu nggak Raffi Ahmad tuh sangat membantu. Lo langsung ambil inian gue. Itu bagus. Tadi malah gue mau diam aja,” ujarnya.

Mengutip Suara.com, sebelumnya Nia Ramadhani menuai hujatan dari warganet di media sosial lantaran dirinya dinilai gagal tampil sebagai MC bareng Raffi Ahmad di acara TikTok Awards Indonesia 2021.

Saat acara itu baru dimulai, Nia Ramadhani sudah mengeluh lantaran Raffi Ahmad terlihat lebih banyak bicara ketimbang dirinya.

Tak cuma itu, ia juga terlihat sering memotong omongan Raffi Ahmad. Namun sayangnya, apa yang dikatakan istri Ardi Bakrie itu tidak jelas.