Dicurigai karena Hal Ini, Siapa Gege? Disebut sebagai Mantan Pacar Amel Subang yang Tak Disetujui Keluarga

Terkini.id, Jakarta – Dua bulan lebih telah berlalu sejak terjadinya kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.

Namun, hingga kini pelaku pembunuhan masih belum juga terpecahkan hingga beberapa pihak yang dicurigai pun terus bermunculan.

Terbaru, muncul kecurigaan terhadap sosok Gege, pria yang disebut sebagai mantan pacar alias pernah menjalin hubungan asmara dengan salah satu korban, yakni Amel, tetapi tak disetujui oleh keluarga.

Baca Juga: Terungkap! Sosok yang Suruh Danu Bersihkan TKP Subang adalah Anggota...

Sosok bernama Gege ini katanya adalah mantan pacar dari Amel dan pernah berpacaran sekitar empat tahun yang lalu.

Dilansir terkini.id via Kabarbesuki pada Jumat, 29 Oktober 2021, menurut informasi yang diterima oleh YouTuber Anjas, Gege memang pernah berpacaran dengan Amel.

Baca Juga: Danu Ngaku Tahu Sosok Terduga Pelaku Berjilbab Subang? Anjas: Kalau...

Namun, disebutkan lagi bahwa hubungan keduanya tidak disetujui oleh keluarga karena faktor ekonomi dan pendidikan.

YouTuber Anjas sendiri enggan menunjukkan wajahnya karena masih ragu bahwa yang dimaksud benar-benar tokoh tersebut, terlebih sosok Gege sendiri belum pernah muncul di media massa.

“Ada beberapa orang yang DM dan kirim email ke saya, termasuk foto, tentu kita harus menjunjung azas praduga tak bersalah,” tutur Anjas.

Baca Juga: Danu Ngaku Tahu Sosok Terduga Pelaku Berjilbab Subang? Anjas: Kalau...

“Di satu sisi, Gege dikenal dekat dengan Yosef dan Bu Mimin. Dia dikenal jago otomotif. Dari sanalah ada sebagian orang yang curiga dengannya.”

Ada kemungkinan nama Gege terseret dan dicurigai dalam kasus Subang karena ada hal yang dicurigai.

Pasalnya, polisi pada kesempatan sebelumnya pernah sempat menyebut bahwa tersangka merupakau orang dekat.

Oleh karena itu dugaan beberapa orang dekat korban pun terus dicurigai, mulai dari ayah kandung hingga saudara laki-laki, termasuk keponakan dan sang kekasih, tak lepas dari sorotan.

Kendati demikian, menurut YouTuber Anjas, tudingan itu tidak mungkin karena seperti yang diketahui publik, Gege berpacaran dengan Amel saat masih remaja. Jadi, menurutnya saat itu hanya sekadar cinta monyet yang tidak akan berdampak besar.

Selain itu, Amel sendiri sudah diketahui publik berpacaran dengan Dicky selama empat tahun ke belakang dan bahkan diinformasikan siap untuk melangkah ke jenjang serius.

Bagikan