Dihadapan 326 Wisudawan Patria Artha, Ini Pesan Gubernur Sulsel

Terkini.id – Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman memberikan semangat kepada para wisudawan Universitas Patria Artha pada acara Rapat Senat terbuka Universitas Patria Artha dalam rangka Wisuda V Perode IX Program Diploma 3, Sarjana dan Pascasarjana Tahun 2022 di Hotel Four Point by Sheraton Makassar, Rabu 18 Mei 2022.

“Kami menyampaikan selamat kepada 326 wisudawan beserta para orang tua yang berbahagia pada hari ini,” ujarnya.

Andi Sudirman meminta para wisudawan, bahwa proses ini menjadi awal untuk maju kedepan. Ia pun mengingatkan untuk tetap menjaga moral dan akhlak, serta membangun kepercayaan dan ulet dalam melakukan pekerjaan.

Baca Juga: 18 Siswa dan Guru Berprestasi di Torut Terima Bantuan UPZ...

“Kami menyampaikan pesan untuk membangun kepercayaan terhadap diri, jiwa rewako, serta memiliki moral dan akhlak yang baik. Kita mendorong bagaimana para wisudawan, bukan hanya sebagai pencari kerja, namun bisa membuka lapangan pekerjaan,” pintanya.

Dirinya berpesan para wisudawan untuk mengimplementasikan ilmu yang telah diraih selama mengenyam pendidikan, untuk hal-hal yang membanggakan dan bermanfaat baik orang banyak.

Baca Juga: Gubernur Sulsel Bersama Bupati dan Warga Maros Panen Padi

Turut hadir diantaranya Ikhsan Noer Parabi dari LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara; Rektor Universitas Patria Artha, Bastian Lubis; Ketua Yayasan Universitas Patria Artha, Ita Hartita; Para Civitas Akamedika Universitas Patria Artha.

Bagikan