Dikaitkan dengan Cerita Viral ‘Layangan Putus’, Lola Diara Siap Tempuh Jalur Hukum

Layangan Putus
Lola Diara dikaitkan dengan cerita viral Layangan Putus. (Foto: Money)

Terkini.id, Jakarta – Cerita “Layangan Putus” yang diunggah oleh akun Facebook bernama Mommi Asf mendadak viral dan menjadi perbincangan hangat warganet.

Dalam unggahannya, akun tersebut membagikan cerita tentang seorang istri dengan empat orang anak yang di tinggal suaminya karena menikah dengan wanita idaman lain sehingga menyebabkan sang istri seperti layangan putus.

Cerita tersebut dibagikan di salah satu grup Facebook kepenulisan ternama nasional yang dipimpin oleh Ayah Isa Alamsyah, suami dari Bunda Asma Nadia pada Sabtu, 2 November 2019.

Dalam kisah nyata itu dituliskan bahwa suami yang dikenal religius bahkan punya beberapa channel YouTube dakwah ternyata diam-diam menikah dengan seorang selebgram yang dulunya sering gonta-ganti kekasih.

Banyak Emak-emak dibuat geram dengan sosok suami yang ada dalam cerita tersebut. Beberapa bahkan mengaitkan sosok dalam cerita itu dengan selebriti Lola Diara.

Baca juga:

Lola Diara disebut-sebut sebagai wanita yang menjadi istri Ricky Zainal, pemilik akun dakwah AmmarTV sekaligus mantan suami penulis cerita “Layangan Putus” tersebut.

Menilik ke akun sosial media Lola Diara, baik Twitter maupun Instagram-nya kini sudah terkunci. Namun, salah satu akun gosip di Instagram yaitu @tantee_reempong_oficiall sempat mengabadikan beberapa twit dari Lola Diara.

Lola diketahui akan membawa kasus ini ke ranah hukum. Dalam cuitannya di Twitter, ia pun mengatakan tim Cyber Crime Polda Metro Jaya akan membantu memfilter akun-akun yang terindikasi melanggar UU ITE terkait unggahan viral tersebut.

“Bismillah, mulai hari ini tim Cyber Crime Polda Metro Jaya akan membantu memfilter akun2 yang indikasi nya bisa masuk kepada pasal UU ITE, tim akan di bagi rata untuk memantau aktifitas (berita yang sedang viral) di jejaring sosial FB, Twitter, dan IG,” cuit Lola Diara di akun Twitter-nya, Sabtu, 2 November 2019.

Komentar

Rekomendasi

Raffi Ahmad dan Nagita Keluhkan Tagihan Listrik Rp 17 Juta per Bulan, Ini Penyebabnya

Tantenya Meninggal, Maia Estianty: Hati-hati Sebelum Keluarga Kita Dipanggil Allah karena Covid

Billy Syahputra Hendak Jual Rumah Mendiang Olga, Nikita Mirzani: Lu Kebangetan

Curhat Via Vallen Usai Adik Positif Corona: Tetangga Menjauh Seperti Lihat Setan

Beredar Mamah Dedeh Dikabarkan Meninggal Dunia, Rupanya Hoax

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar