Direktur Polbangtan Gowa kecam aksi terorisme di Masjid Christchurch

Polbangtan Gowa kecam aksi terorisme di Selandia Baru

Direktur Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Gowa, Dr. Syaifuddin mengutuk keras aksi terorisme yang dilakukan di masjid di Selandia Baru. Serangan teror yang berupa penembakan membabi buta itu menewaskan puluhan umat muslim yang melaksanakan ibadah shalat jumat.

Ini merupakan teror bagi kemanusiaan, kami semua berharap aksi teror seperti ini diakhiri. Tidak ada satupun agama yang mengajarkan kekerasan dan memperbolehkan tindakan biadab seperti ini, kami mengutuk keras.

Aksi teror adalah musuh kita bersama, saya menghimbau juga kepada seluruh ananda mahasiswa Pobangtan Gowa untuk tidak menyebarluaskan video rekaman aksi teror ini.

Tujuan aksi teror adalah menimbulkan ketakutan, kita jangan menambah ketakutan bagi masyarakat lain. Itu sama saja dengan membantu aksi teroris untuk membuat keresahan.

Apalagi konten video yang mengandung aksi kekerasan merupakan konten yang melanggar Undang-undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UU No 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Kampus

AJI Gelar Pelatihan Pengecekan Fakta di 20 Kota

Terkini.id, Makassar - Aliansi Jurnalis Independen (AJI) bekerja sama dengan jaringan Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia (PPMI) dan beberapa kampus, menyelenggarakan Halfday Workshop Hoax Busting
Kampus

Pascasarjana Unifa Sambut Puluhan Mahasiswa Baru

Terkini.id,Makassar - Fakultas Pascasarjana Universitas Fajar (Unifa) secara resmi menerima mahasiswa baru untuk Program Studi Magister Ilmu Komunikasi, Magister Manajemen Stratejik dan Magister Rekayasa