Masuk

Dirut PDAM Makassar Pimpin Kontingen DPD Perpamsi Sulsel di Porpamnas 2022

Komentar

Terkini.id, Makassar – Perhelatan Akbar Pekan Olah Raga Persatuan Air Minum Nasional (Porpamnas) akan digelar sejak tanggal 21-26 November 2022 di Medan, Sumatera Utara.

Opening Ceremony pun dijadwalkan berlangsung di GOR Universitas Negeri Medan dan akan dibuka secara resmi oleh Gubernur Sumatera Utara, Edi Rahmayadi.

Ketua Umum DPP Perpamsi, Lalu Ahmad Zaini dalam Laporannya mengatakan bahwa, PorpamNas ini adalah kegiatan yang ke-7 kalinya digelar dan tempat pelaksanaan berdasarkan hasil keputusan rapat bersama. 

Baca Juga: Akibat Kerusakan Panel VCB 20kV Sub2, Tekanan Air PDAM Makassar di Sejumlah Kecamatan Berkurang

Tahun ini, kata Lalu, DPP Perpamsi menetapkan DPD Sumatera Utara sebagai tuan rumah dan di Kota Medan seluruh Cabor yang dipertandingkan akan dilaksanakan.

Sementara itu, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa jadikanlah kegiatan ini sebagai momentum penyemangat kalau kita juga bisa berprestasi.

“Saya liat semua Provinsi atau DPD yang hadir ini ke semuanya sudah pernah saya kunjungi,” ujar Edy Rahmayadi disambut tepuk tangan para hadirin.

Baca Juga: Panel VCB 20kV Sub2 PDAM Makassar Alami Kerusakan, Berikut Wilayah Terdampak

Selain itu ,Edy juga menyampaikan permintaan maaf karena GOR yang digunakan pada Opening Ceremony rencana akan direnovasi untuk penyelenggaraan PON tahun 2024.

“Saya mohon maaf karena walaupun dihias gimanapun tetap kusam karena memang tempatnya sudah tua dan akan dipugar total,” ungkapnya.