Masuk

Dirut Perseroda Sulsel Yasir Mahmud Apresiasi Pameran Multi Produk di Lego-lego CPI Makassar

Komentar

Terkini.id, Makassar – Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah. Ketika bulan Ramadan banyak bermunculan pasar ramadan yang menjual beraneka takjil dan makanan untuk berbuka puasa maupun sejumlah produk lainnya.

Ramadan, selain sebagai salah satu kesempatan untuk mengumpulkan pahala, juga bisa menjadi ajang penambah rezeki. 

Pasar Ramadan menjadi peluang yang bagus untuk masyarakat berjualan. Tidak sedikit masyarakat yang memanfaatkan momen Ramadan untuk berjualan multi produk yang telah mereka buat atau siapkan untuk dipamerkan atau dijual.

Pameran multi produk di Sulsel Ramadhan Market 2022 berlangsung, 4-24 April 2022 mendatang.
Baca Juga: Penertiban PK-5 Lego-Lego oleh Satpol PP Sulsel Sudah Sesuai SOP

Salah satu pasar Ramadan 2022 bertajuk “Sulsel Ramadan Market” bisa kita jumpai di Kawasan Lego-lego Center Point of Indonesia (CPI) Makassar yang menampilkan berbagai produk, mulai 4-24 April 2022 mendatang.

Event tersebut merupakan persembahan Forum MUA Indonesia berkolaborasi dengan R2.

Reni perwakilan dari R2 Indonesia selaku penyelenggara event mengatakan Ramadan 2022 ini pihaknya menghadirkan pameran multi produk di Kawasan Center Point of Indonesia (CPI) tepatnya di Lego-lego.

Baca Juga: PT SCI Sulsel Mampu Bukukan Omzet Puluhan Miliaran

“Jadi, di pameran kali ini, para pengunjung bisa menemukan berbagai macam produk, seperti kuline fashion, otomotif, kecantikan, kesehatan, properti, pendidikan, telekomunikasi, dan berbagai industri lainnya,”ujarnya.

Selain itu, sejumlah rangkaian acara lain seperti perlombaan hingga talkshow. Salah satunya yang sempat tampil pada Selasa, 5 April 2022 adalah talkshow dari Goo Digital.

Sulsel Ramadhan Market 2022

“Pengunjung bisa berbelanja atau bermain bersama keluarga ataupun temannya sambil menunggu waktu berbuka puasa di sini. Kalian tidak perlu khawatir soal makanan, karena di sini ada aneka macam kuliner Anda bisa cicipi,”sambungnya.

Sementara itu, Direktur Utama Perseroda Sulawesi Selatan atau PT Sulsel Citra Indonesia (SCI) Yasir Mahmud memberikan apresiasi terhadap penyelenggaraan Sulsel Ramadhan Market di Lego-lego Kawasan CPI Makassar ini.

Baca Juga: Yasir Machmud Optimis Pendapatan PT SCI Akan Meningkat Secara Eksponensial

“Pameran multi produk di Pasar Ramadhan ini merupakan salah satu sumber perekonomian masyarakat dimana pelaku UMKM maupun industri lainnya bisa mempromosikan usaha maupun industri mereka. Apalagi selama Pandemi Covid-19 UMKM dan sejumlah industri lainnya agak terpuruk, maka kita beri kesempatan untuk kembali kenalkan produknya kepada masyarakat,”urainya.

Sulsel Ramadhan Market 2022

Sebagai informasi bahwa Lego-lego CPI Makassar ini merupakan fasilitas yang berada di bawah kendali Perseroda Sulawesi Selatan atau PT Sulsel Citra Indonesia (SCI).