Ditinggal Pergi Pemiliknya ke Warkop, Rumah Panggung di Soppeng Ludes Terbakar

Soppeng
Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Soppeng memadamkan satu unit rumah panggung yang terbakar ditinggal pemiliknya

Terkini.id, Soppeng – Satu rumah panggung di Jalan kemakmuran, Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng ludes dilahap si jago merah, Minggu, 7 Juli 2018.

Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 21.00 WITA saat pemilik rumah, Andi Hidayat, meninggalkan rumahnya tersebut untuk ke warkop yang tak jauh dari tempat tinggalnya itu.

Usai ditinggal pergi sang pemilik, tiba-tiba rumah tempat tinggalnya itu langsung terbakar dan menghanguskan perabotan di dalam rumah.

Pemicu kebakaran belum diketahui penyebabnya

Kepala Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Soppeng Hamza Hola mengatakan, kebakaran tersebut belum diketahui penyebabnya.

Dalam peristiwa tersebut, pihaknya mengerahkan enam unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi untuk memadamkan api agar tidak menjalar ke rumah-rumah warga lainnya.

“Setelah dapat laporan, kita langsung ke lokasi, belum diketahui penyebabnya. Api baru bisa dipadamkan selama 30 menit, pemilihanya pada saat itu berada di warkop,” ungkap Hamza.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugiaan akibat kebakaran ini ditaksir mencapai 250 juta rupiah.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Soppeng

Kominfo Soppeng Bina Anggota KIM, Ini Tujuannya

Terkini.id, Soppeng - Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Soppeng melakukan pembinaan dan pengembangan kelompok informasi masyarakat (KIM), di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng,
Soppeng

Pemkab Soppeng Kembali Gelar Subuh Mengaji

Terkini.id,Soppeng - Pemerintah Kabupaten Soppeng kembali menggalakkan Subuh berjamaah, di Masjid Nurul Yaqin Dusun Lenrang, Desa Jampu, Kecamatan Liliriaja. Selasa 17 September 2019.Dulunya, gerakan