Dituding Gelar Aksi Demontrasi Menuntut Kejelasan Aset Daerah, Ini Tanggapan PB Hipermata

PB Hipermata
Pengurus PB Hipermata

Terkini.id, Takalar – Aksi demonstrasi yang ramai dibicarakan di sosial media mengenai Hipermata menuntut kejelasan aset daerah dianggap cacat administrasi. Pernyataan tersebut dibenarkan oleh MPM Hipermata.

Koordinator MPM, Imran Daeng Kila menyebut bahwa dari penulisan penyampaian suratnya ke kepolisian sudah sangat cacat administrasi, apalagi ada penyebutan Korkom.

“Sama sekali tidak ada dalam konstitusi Hipermata. Mereka semaunya saja mengklaim Hipermata, dan kami menyatakan menolak demikian,” tegasnya.

Ketua PB Hipermata: Kejadian ini adalah keputusan sepihak yang mengklaim Hipermata

Sementara itu, Ketua PB Hipermata, Alfian Pasolangi mengatakan, dalam penulisan surat tersebut, sama sekali tak ada cerminan penulisan surat yang baik, seakan-akan dikerjakan buru-buru dan tidak mencerminkan kelembagaan Hipermata yang begitu besar dan taat pada konstitusi.

“Kami akan bicarakan lebih serius ke internal pengurus juga dewan senior, bahwa kejadian ini adalah keputusan sepihak yang mengklaim Hipermata. Bagi kami, sikap musyawarah dan konsolidasi matang adalah cerminan kader Hipermata,” ujarnya.

Diketahui, aksi demonstrasi pada Senin, 1 April 2019, ditengarai banyak kepentingan oleh oknum yang tak bertanggung jawab. Tuntutan mengenai pembangunan dan perhatian aset daerah (Asrama Mahasiswa) telah dilakukan oleh PB Hipermata.

Citizen Reporter: Agus (Litbang PB Hipermata)

Komentar
Terkini