Dituding Jadi Selingkuhan Mantan Bupati, Pedangdut Nella Kharisma Lapor Polisi

Nella Kharisma
Pedangdut Nella Kharisma. (Foto: Surabaya Pagi)

Terkini.id, Kediri – Nella Kharisma resmi melaporkan kasus pencemaran nama baiknya ke aparat berwajib. Laporan tersebut dilayangkannya lantaran dirinya dituding menjadi selingkuhan Mantan Bupati Kediri, Sutrisno.

Adanya pelaporan dari Nella Kharisma dibenarkan Kasubdit V Siber Polda Jatim Cecep Susatya.

Cecep mengatakan laporan pedangdut asal Kediri tersebut telah diterima oleh pihaknya melalui kuasa hukum Nella, Ander Sumiwi.

“Iya, kuasa hukumnya kemarin datang memasukkan surat pengaduan terkait dengan pencemaran nama baik di media sosial,” kata Cecep, seperti dilansir dari Detik, Kamis, 28 November 2019.

Pihaknya, kata Cecep, akan menindaklanjuti aduan tersebut dengan segera melakukan penyelidikan terhadap akun media sosial yang dilaporkan oleh Nella Kharisma.

“Surat pengaduannya sudah kita terima. Dan nanti kita akan buat rencana penyelidikan,” ujarnya.

Sebelumnya, viral di media sosial terkait kabar yang menuding pedangdut Nella Kharisma berselingkuh dengan mantan Bupati Kediri, Sutrisno.

Isu tersebut pertama kali muncul di linimasa Facebook sejak pertengahan November 2019. Unggahan itu diposting oleh akun Suprianto dan Dinasti Sutrisno sejak Rabu, 20 November 2019, lalu.

Hingga Sabtu, 23 November 2019 hari ini, unggahan Dinasti Sutrisno telah dibagikan sebanyak 85 kali dan dikomentari oleh ratusan netizen.

“Kasus perselingkuhan antara Sutrisno mantan Bupati Kediri dan Nella Kharisma kerap terdengar. Bahkan isu ini telah menyebar di kalangan masyarakat dan Lingkungan Pemkab Kediri. Akun bernama ‘Suprianto’ yang pertama kali berani memviralkan kisah percintaan tersebut,” tulis Dinasti Sutrisno di keterangan unggahannya.

Berita Terkait