Gritte Agatha Dicoret dari TV Imbas Video Prilly Latuconsina

Terkini.id, JakartaGritte Agatha artis muda yang kini merambah dunia Youtube mendapat imbas dari video Prilly Latuconsina yang melontarkan kata-kata tidak pantas kelada keluarga Aliando Syarief.

Imbas dari video tersebut, membuat karir Gritte turun, tawaran pekerjaan pun jarang di dapatkannya, hingga namanya dicoret dari televisi dan membuat kondisi keuangannya menipis.

Diketahui, masalah yang melibatkan dirinya dengan Prilly Latuconsina ini terjadi pada 2016 lalu.

Baca Juga: Brisia Jodie Ungkap Dirinya Mendapat Pelecehan Seksual Dari Salah Seorang...

“Bukan yang kaya nol banget gitu. Di Instagram masih ada beberapa endorse juga sih. Aku nggak pernah khawatir jujur karena aku percaya semua udah diatur,” kata Gritte Agatha di program Rumpi No Secret Trans TV, dikutip Terkini.id dari Insertlive, Selasa, 5 Oktober 2021.

Atas kejadian yang menimpanya itu, ia jadikan pelajaran untuk introspeksi diri. Ia yakin rezekinya tidak hanya datang dari pekerjaan di televisi saja.

Baca Juga: Waduh! Brisia Jodie Pernah Dapat Pelecehan Seksual Sampai Diminta Kirim...

“Jadi saat itu membuat aku introspeksi diri, tapi aku yakin rezeki aku bukan di situ aja. Kalau waktu itu rezeki sedang dikit ya memang itu semua dari Tuhan,” paparnya.

Alhasil, Gritte pun putar otak dan merambah dunia YouTube. Berjuang dari nol, Gritte pun kini sudah mendapatkan pendapatan yang besar di akun YouTubenya.

“Bukan karena ini karena itu tapi karena kehendak-Nya lah, tapi aku selalu berusaha yang penting bisa makan,” lanjut Gritte.

Baca Juga: Waduh! Brisia Jodie Pernah Dapat Pelecehan Seksual Sampai Diminta Kirim...

Gadis cantik berusia 25 tahun itu kini sukses dengan akun YouTubenya. Memiliki konten podcast berjudul Gritte Buka Praktek, ia memulai debutnya dan merintis dari awal hingga sebesar saat ini. 

“Dua tahun nge-Youtube udah bisa beli kebutuhan sehari-hari, kaya mobil, tanah di kawasan BSD seluas 200m, aku mau bangun sendiri sesuai apa yang aku mau,” kata Gritte Agatha.

Bagikan