Diundang Lina Sukijo, Ketua PKK Jeneponto Bakal Berlenggok di Catwalk Fashionaxy 3.0

Ketua PKK Kabupaten Jeneponto

Terkini.id,Jeneponto – Ketua TP PKK Kabupaten Jeneponto Hj Hamsiah Iksan bakal tampil di catwalk Fashionaxy 3.0.

Event tersebut merupakan persembahan salah satu perancang busana kenamaan tanah air yakni Lina Sukijo pemilik brand Madinah Syar’i Premium di Four Points by Sheraton Makassar, Minggu, 25 Agustus 2019 mendatang.

Hal itu diungkapkan Ketua TP PKK Jeneponto Hj Hamsiah Iksan kepada terkini.id, di Rumah Jabatan Bupati Jeneponto Jalan Sirajuddin Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu, Jumat, 23 Agustus 2019.

“Saya diundang oleh Desainernya untuk memperagakan busananya. Ada beberapa tokoh dan orang yang berpengaruh diantaranya ibu Andi Majdah Agus Arifin Nu’mang dan beberapa tokoh lainnya,” kata Ketua Dekranasda Kabupaten Jeneponto ini.

Ketua PKK Jeneponto

Menurutnya, Lina Sukijo adalah desainer Syar’i  berasal dari Batam yang sedang naik daun.

“Lina memiliki konsumen yang loyal di pelosok Nusantara, dari Jakarta hingga Makassar dan Lina Sukijo telah beberapa kali memamerkan karyanya di Dubai Modest Fashion Week, Jakarta Modest Fashion Week, dan Jakarta Fashion Week,” jelas Hj Hamsiah.

Ketua Dekranasda Jeneponto itu juga menyampaikan, desainer Lina Sukijo memilik koleksi yang dapat menarik perhatian pecinta fashion maupun media.

“Koleksinya selalu mendapatkan sambutan yang sangat, baik dari media maupun pecinta fashion, diantaranya Show Lina di Dubai telah diliput media terkemuka seperti Pop Sugar Middle East, Koran The National Dubai, Haberturk Turki,” ungkapnya.

Konsep Fashionaxy 3.0 Makassar adalah refleksi perjalanan Lina Sukijo dalam empat segmen berbeda dengan mengusung tema “The News”.

“Harapan saya yang  pertama tentunya dapat disaksikan langsung oleh Masyarakat Kabupaten Jeneponto, utamanya para hijabers. Saya juga mengajak perempuan Indonesia mengenal dan memilih Gamis Syar’i sebagai busana yang dapat dikenakan sehari-hari,” harap Hj Hamsiah.

Berita Terkait
Komentar
Terkini