Denyut Gelaran FEMME dan CBFW 2019 Semakin di Depan Mata

Jelang pembukaan The International Woman Exhibition Female on the Move (FEMME) and Celebes Beauty Fashion week (CBFW) 2019 para peserta mulai berbenah stand.

Terkini.id,Makassar – Genderang perhelatan The International Woman Exhibition Female on the Move (FEMME) and Celebes Beauty Fashion week (CBFW) 2019 tinggal menunggu hitungan jam untuk diselenggarakan. Para peserta dari berbagai daerah/ kota di tanah air bahkan dari luar negeri mulai berdatangan.

Selain peserta, para desainer dan model mulai memadati area pameran yang berlokasi di Four Points by Sheraton Makassar jalan Andi Djemma Makassar, Selasa 2 April 2019.

Dari pantauan Makassar Terkini by TERKINI.ID di area pameran The International Woman Exhibition Female on the Move (FEMME) and Celebes Beauty Fashion week (CBFW) 2019 para peserta sudah sibuk persiapan menjelang pembukaan terlihat jelas.

Para tenant mulai loading barang, LO mulai sibuk, panitia mulai sibuk dan saling berkoordinasi. Dan tak kalah pentingnya ada panggung yang akan digunakan sebagai lokasi fashion show ditata sedemikian rupa dengan segala pernak pernik khas budaya tanah air.

Fashion Blogger dan media berpose menjelang Pelaksanaan FEMME dan CBFW 2019

Tak ketinggalan, jurnalis dari berbagai media baik online, cetak, radio dan televise mulai memadati area pameran. Dan bahkan Fashion Blogger pun juga tak mau kalah untuk hadir mengurus persiapa peliputan seperti pengambilan ID Card/ ID Press.

Salah seorang warga Makassar, Anies kepada Makassar Terkini mengaku jika dirinya sudah tidak sabar untuk hadir di The International Woman Exhibition Female on the Move (FEMME) and Celebes Beauty Fashion week (CBFW) 2019. Pasalnya di event ini menurut Dia banyak mendapat pengalaman dan informasi seputar industri mode tanah air dan dunia, apalagi tema dan pengisi atau pesertanya banyak yang baru.

“Pengen cepat-cepat acaranya dibuka. Sudah gak sabar menyaksikan mahakarya para desainer dan produk-produk yang ditawarkan para peserta The International Woman Exhibition Female on the Move (FEMME) and Celebes Beauty Fashion week (CBFW) 2019,”ujarnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Opini

Mengenang Kisah Klasik Ramang

Hari ini 24 April, 95 tahun silam, sosok mungil PSM Makassar yang kemudian melegenda terlahir ke dunia. Ramang.Cerita manis buah lolosnya Timnas Indonesia ke