Doa dan Dzikir Bersama Hut Sulsel ke-350 Tahun, Gubernur: Citra Sulsel Semakin Baik

Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah memberikan sambutan pada zikir dan doa bersama, di Rumah Jabatan Gubernur, Jalan Jendral Sudirman Makassar, Jumat 18 Oktober 2019.

Terkini.id — Dalam rangka menyambut Hut Sulsel ke350 tahun, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel menggelar zikir dan doa bersama, di Rumah Jabatan Gubernur, Jalan Jendral Sudirman Makassar, Jumat 18 Oktober 2019.

Zikir bersama ini dihadiri langsung oleh Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah bersama pimpinan Forkopimda Sulsel.

Zikir ini juga mendoakan bangsa Indonesia dan mendoakan pelantikan presiden dan wakil presiden, Joko Widodo-Ma’ruf Amin agar berjalan dengan lancar dan kondusif.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah berharap, dengan zikir dan doa bersama ini diijabah oleh Allah Swt.

“Mudah-mudahan zikir ini menjadi doa, agar iklim Sulsel kembali normal, bisa kembali hujan. Sulsel ini banyak provinsi yang bergantung pada kita terutama bidang pangan. Sementara Sulsel bergantungan dengan hujan.

Mudah-mudahan waduk yang merupakan program strategis pemerintah pusat bisa menampung air supaya ketika musim kemarau kita tidak khawatir kekurangan air,” kata Nurdin Abdullah ketika memberikan sambutan.

Dengan Hari Jadi Sulsel ke-350 tahun ini, menurut Nurdin Abdullah, menjadikan titik awal pemerintah memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat Sulsel.

“Kita harus menjaga pertumbuhan ekonomi, citra Sulsel semakin membaik, mari kita nikmati hidup dengan kedamaian. Serta jadikan Sulsel sebagai rumah kita bersama,” pungkasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Sulsel

Pemprov Sulsel Gandeng LMAN Untuk Amankan Aset

Terkini.id -- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel terus mengupaya untuk mengamankan seluruh aset milik Pemerintah Provinsi (Pemprov).Salah satu yang dilakukan Pemprov untuk mengamankan seluruh
Sulsel

Jumras Sampaikan Maaf kepada Gubernur Sulsel

Terkini.id -- Mantan Kepala Biro Pembangunan Sulsel, Jumras, menyampaikan permohonan maaf kepada Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah melalui surat resmi yang diterima wartawan, Rabu