Ini Pesan Meity Rahmatia Saat Hadiri Zikir dan Doa Peringatan HUT Sulsel

Anggota DPRD Sulsel Hj Meity Rahmatia menghadiri Zikir dan Doa di Halaman Rujab Gubernur Sulsel, Jumat 18 Oktober 2019 malam

Terkini.id,Makassar – Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Hj Meity Rahmatia menghadiri Zikir dan doa bersama yang berlangsung di rumah jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Jalan Sungai Tangka Makassar, Jumat 18 Oktober 2019 malam.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-350 Sulawesi Selatan.  DPRD fraksi PKS ini tidak lupa menyampaikan pesan dan harapan dalam momen tersebut.

Anggota DPRD Sulsel Hj Meity Rahmatia menghadiri Zikir dan Doa di Halaman Rujab Gubernur Sulsel, Jumat 18 Oktober 2019 malam.

Legislator berlatar belakang pengusaha ini juga tidak lupa mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-350 Sulawesi Selatan.

“Semoga hubungan atau sinergitas legislatif dan eksekutif senantiasa bekerjasama untuk membangun Sulawesi Selatan sehingga daerah kita semakin maju sesuai dengan harapan kita semua,” terangnya.

Dia berharap di usia yang ke-350 tahun, Sulawesi Selatan bisa menjadi daerah yang makmur, aman dan menjadi daerah yang menjadi penyokong ekonomi masyarakat.

HK Meity Rahmati bersama dengan Ketua TP PKK Sulsel bersantap malam usai mengikuti Zikir dan Doa

“Daerah kita ini adalah pintu gerbang Indonesia Timur yang memiliki sumber daya yang memadai menjadi daerah yang berkemajuan,” pungkas Direktur PT Meida Wisata ini.

Usai zikir dan doa, legislator dapil Gowa dan Takalar ini juga tampak bersantap malam bersama dengan Ketua TP PKK Sulawesi Selatan yang juga adalah istri Gubernur Sulawesi Selatan.

Komentar

Rekomendasi

Wagub Sulsel Minta Pemerintah Daerah Berdayakan UKM Produksi Masker

Anggota DPRD Meity Rahmatia Bagikan Hand Sanitizer dan Sabun Cuci Gratis di Gowa

Pemprov Sulsel Didesak Bagikan Masker Gratis ke Masyarakat

Banyak Warga Makassar Keluar Rumah Tanpa Menggunakan Masker

Dua Pasien Covid-19 di Sulsel Dikabarkan Sembuh, Besok Akan Bertambah Lagi

Peduli Wabah Corona, JMS Care Bagi-bagi Masker dan Hand Sanitizer Gratis

Gubernur Sulsel Tinjau Jalan Pintas Soppeng-Barru

Gubernur NA: Pemudik yang Masuk Sulsel Harus Dikarantina

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar