Makassar Terkini
Masuk

Dokter Tifa Sentil Buzzer yang Merapat ke Anies: Besok Jangan-jangan Denny Siregar

Terkini.id, Jakarta – Ahli Epidemologi, Dokter Tifauziah Tyasumma atau akrab disapa Dokter Tifa melayangkan sindirannya kepada para buzzer yang merapat ke Anies Baswedan.

Dokter Tifa lantas mempertanyakan mengapa para buzzer merapat ke Anies dan menyebut jika sebelumnya Eko Kuntadhi membela Anies terkait pernikahan putrinya, sontak Dokter Tifa pun memprediksi selanjutnya yang mendekat ke Anies adalah Denny Siregar.

Menurut Dokter Tifa, jika dirinya melangkan kritik kepada pemimpin seperti Presiden Jokowi maka dia pun akan diserbu oleh para buzzer.

Selain diserbu buzzer saat mengkrtik Presiden Jokowi, Dokter Tifa mengaku jika mengkritik Anies dia akan diserbu oleh buzzer yang sama pula.

“Kenapa Buzzer jadi pada merapat ke Anies? Kemarin Eko Kuntadhi, sekarang Ade Armando. Besok Jangan-jangan Denny Siregar. Jadi Dokter Tifa kritik Jokowi, diserbu Buzzer. Dokter Tifa Kritik Anies, diserbu Buzzer yang sama. Iki piye @aniesbaswedan ?”, kata Dokter Tifa, dikutip dari cuitannya, Selasa 2 Agustus 2022.

Sebelumnya, buzzer yang dimaksud Dokter Tifa merapat ke Anies yakni Eko Kuntadhi yang sebelumnya membela Anies terkait kritikan Dokter Tifa mengenai jilbab anak anies.

Eko Kuntadhi lantas mengkritik balik Dokter Tifa dengan menyebut jika ingin mengkritik Anies maka kritiklah dari prestasinya bukan pakaian putrinya.

“Kalau mau kritik pejabat, kritiklah dari prestasi kerjanya. Bukan dari pakaian putrinya. Norak pangkat9! Kali ini saya membela Pak Anies dan putrinya”, cuit Eko Kuntadhi.

Selain Eko Kuntadhi, buzzer yang lain disebut Dokter Tifa merapat ke Anies adalah Ade Armando yang juga turut mengkritik cuitan Dokter Tifa terkait pakaian putri Anies.

“Ditengah kebahagiaan itu ada saja yang berkomentar dengan nyinyir, dia (dr Tifa) menulis dengan nada ancaman kalau Mutiara tetap tidak berjilabab jangan salahkan kalau umat islam beramai-ramai meninggalkan Anies”, kata Ade Armanda, dikutip dari Cokro TV.

Terkait sindirannya yang menyebut Denny Siregar kemungkinan juga akan merapat ke Anies, hingga berita ini diturunkan belum ditemukan tanggapan dari Denny Siregar terkait cuitan Dokter Tifa.