Masuk

Doni Salmanan Terlihat Santai Saat Minta Maaf di Depan Media, Netizen: Minta Maaf Kok Kaya Ngisi Seminar!

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Beredar video permohonan maaf Doni Salmanan seolah terlihat santai, permohonan maaf itu ia sampaikan di depan media. Video itu menuai banyak kritik netizen.

Banyak netizen menyayangkan sikap Doni Salmanan yang kurang elok saat minta maaf kepada masyarakat di depan media, pasalnya ia terlihat seolah santai.

Video permohonan maaf itu kemudian diunggah oleh akun instagram @lambe_turah, sebagaimana dilansir pada Jum’at, 18 Maret 2022.

Baca Juga: Resesi Seks Ikut Hantui Indonesia, Pakar Ungkap Alasan Wanita Enggan Nikah dan Punya Anak

Dalam video itu terlihat Doni Salmanan mengenakan pakaian khusus berwarna jingga, ia juga mengenakan masker dan celana pendek. Namun yang janggal ialah cara Doni menyampaikan permohonan maaf, sebelah tangannya dimasukkan kantong celana, ia juga berbicara dengan intonasi yang terdengar santai.

“Hari ini saya ingin meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia yang mengenal dunia trading,” ujar Doni Salmanan menyampaikan permohonan maaf.

“Baik binory option atau forest, crypto dan lain sebagainya, besar harapan saya masyatakat Indonesia bisa memaafkan semua kesalahan saya” ujar Doni Salmanan melanjutkan.

Baca Juga: Jelang BWF World Tour Finals 2022, PBSI: Tunggal dan Ganda Putra Jadi Nomor Unggulan Indonesia!

“Yang kedua saya meminta doa kepada teman-teman dan seluruh masyarakat Indonesia semuanya, agar sanksi saya dapat diringankan,” ujar Doni Salmanan melanjutkan.

“Kemudian selanjutnya harap masyarakat Indonesia untuk berhati-hati agar tidak ter ini (tertipu) oleh trading-trading ilegal,” ujar Doni Salmanan menandaskan.

Video tersebut menuai banyak kritik netizen, salah satunya komentar netizen dengan akun instagram @maulinadynti_ ia menilai cara Doni Salmanan minta maaf sama seperti seminar.

“Minta maaf tapi vibesnya kayak ngisi seminar,” tulis sang netizen dalam kolom komentar video unggahan lambe turah itu.