Makassar Terkini
Masuk

Wanita Bercadar Bentak Guru SD yang Hina Rizieq Shihab: Dia Cucu Rasulullah!

Terkini.id, Jakarta – Beredar video wanita bercadar marah-marah dan bentak guru SD yang sempat hina Habib Rizieq Shihab beberapa waktu lalu.

Sebagaimana diwartakan bahwa Guru SD yang menghina Rizieq Shihab itu beberapa waktu lalu telah menyampaikan permohonan maafnya melalui video.

Ketika menyampaikan permohonan maaf, dirinya mengenakan masker, meski begitu ia telah mengakui kesalahannya dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

Namun, kini beredar video seorang wanita bercadar marah-marah dan bentak ibu guru SD yang sempat menghina Habib Rizieq Shihab itu.

Belum diketahui identitas wanita bercadar yang terlihat marah-marah dan bentak oknum guru SD itu, namun terlihat dalam video itu bahwa ia ditemani oleh beberapa orang lainnya ketika menemui ibu guru tersebut.

Video itu diunggah oleh salah satu pengguna twitter dengan akun @Ermowo, sebagaimana dilansir oleh Terkini.id pada Senin, 4 Juli 2022.

Cuitan pegiat twitter (@Ermowo)

Wanita bercadar itu protes, kenapa masalah Holywings dikaitkan dengan Habib Rizieq, ia menilai bahwa menurutnya itu tidak nyambung.

“Habib Rizieq cucu Rasulullah! Tapi ibu (malah menyinggung) yang kena Habib Rizieq,” ujar wanita bercadar itu dengan nada tinggi.

“Kita datang ke Holywings telah melecehkan, menistakan Nabi Muhammad, saya sebagai umatnya tidak terima!,” ujar wanita bercadar itu menegaskan.

“Kenapa? Saya minta syafaat nanti di yaumil akhir, kepada Nabi Muhammad! Bukan bu, ibu bilang ah mungkin karena Habib Rizieq udah gak dapet upeti, 

“Bu, bukan bu! Kita karena cinta, kita cinta Rasulullah, kita pengen dapat syafaatnya!,” ujar wanita bercadar itu dengan nada tinggi menegaskan.

Terlihat ibu guru SD yang dibentak itu hanya duduk terdiam saja mendengarkan kata-kata dari wanita bercadar itu.

Sebagaimana diwartakan bahwa guru SD itu disebut telah menuduh HRS menerima upeti dari salah satu diskotik.