Dorong Gerakan Hidup Sehat, Kalla Gelar Virtual Sport

Gerakan hidup sehat
Prescon Kalla Virtual Sport

Terkini.id, Makassar – Kalla Group akan  menggelar event olahraga lari dan bersepeda bertajuk “Kalla Virtual Sport”. 

Kegiatan yang akan digelar pada 28 sampai 29 November 2020 mendatang ini merupakan rangkaian hari ulang tahun Kalla Group yang ke-68.

Tujuannya adalah mengajak masyarakat  untuk aktif berolahraga dan menjaga pola hidup sehat, terutama di tengah pandemi Covid-19.  

Project Leader Kalla Virtual Sport, Aswan Amiruddin Kalla Virtual Sport tersisa sembilan hari lagi. Hingga kini pendaftar masih terus bertambah. Jumlah sudah mencapai 400 orang.
 
“Jumlah tersebut membuktikan bahwa animo masyarakat cukup tinggi untuk mengikuti event ini. Namun, meski demikian, panitia tetap membatasi kuota pendaftar,”bebernya.

“Jadi, ketika kuota sudah terpenuhi, kami akan menutup pendaftaran sebelum masa pendaftaran berakhir,”lanjutnya, Kamis, 19 November 2020.

Menarik untuk Anda:

Diketahui jadwal pendaftaran dibuka sejak 3 November hingga 24 November 2020. Sehingga masyarakat yang ingin mengikuti Kalla Virtual Sport sebaiknya mendaftarkan diri secepatnya.

“Pendaftaran bisa dilakukan secara online maupun offline. Untuk online, bisa mendaftar via GoTix atau Loket.com. Sedangkan, untuk offline, bisa mendatangi langsung booth kami yang berada di Nipah dan MaRI,” urainya. 

Ia pun membeberkan, rencananya race pack sudah dikirimkan ke masing-masing peserta, Minggu, 22 November 2020 mendatang. Perserta akan mendapatkan paket jersey dan medali. 

“Peserta yang melakukan pendaftaran lebih awal, tentu akan menerima race pack lebih cepat juga,” imbuhnya. 

Aswan juga mengungkapkan, event  rangkaian HUT 68 Kalla Group ini dibuka secara nasional. Pesertanya pun berasal dari berbagai wilayah. 

“Yang terjauh itu ada dari Medan, Jakarta, Semarang, Bali, Kalimantan, dan selebihnya di Sulawesi,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT 68 Kalla Group, Nadya Tyagita, mengatakan, Kalla Virtual Sport digelar untuk mendorong masyarakat tetap aktif berolahraga di masa pandemi. Namun, tetap dengan menerapkan protokol kesehatan. 

“Kami yakin peserta juga akan have fun menyelesaikan tantangan dari event ini, pilihan jaraknya 5 dan 10 kilometer untuk lari serta 50 kilometer untuk bersepeda. Itu pun diselesaikan dalam dua hari. Jadi, lebih ringan,” ujarnya.

Selain itu, Kalla Virtual Sport juga menyediakan beragam doorprize. Karenanya, peserta tentu makin bersemangat menyelesaikan berbagai tantangannya. 

“Doorprize-nya mulai dari TV LCD, smart watch, hingga motor Benelli Motobi 152,” s
tutup Nadya. 

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Tambah 156 Orang, Pasien Meninggal Akibat Covid-19 Capai 17.355

Sambil Menunggu Vaksin, Ahli Kesehatan: Masyarakat Tak Boleh Abaikan Protokol 3M

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar