Wuling Tetap Bertumbuh Meski Pandemi Covid-19, Ini Angka-angkanya

Terkini.id, Makassar –  Di tengah tahun yang penuh tantangan dan sejalan dengan kondisi pasar industri otomotif secara umum, Wuling Kumala meraih beberapa pencapaian positif sepanjang 2020. 

Mulai dari inovasi layanan sales dan after sales, hingga raihan penjualan.

Sepanjang tahun 2020 kemarin, Wuling Kumala berhasil kukuhkan menjadi salah satu region dengan market share terbesar secara nasional dan mengalami peningkatan market share sebesar 1,16 persen menjadi 5,68 persen untuk wilayah Sulawesi Bali dan Maluku dibanding tahun 2019 meski kondisi pandemi Covid-19.

Pencapaian Wuling Kumala sejalan dengan komitmen Wuling Kumala untuk menjadi partner bagi Keluarga Indonesia dalam membawa kehidupan yang lebih baik melalui hadirnya produk maupun network yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Mungkin Anda menyukai ini:

Selain itu, kemudahan bertransaksi baik secara offline maupun online juga turut serta membantu pencapaian Wuling.

Baca Juga: Kasus Harian Corona Turun Drastis, IDI Sarankan Nakes untuk Istirahat

“Penambahan Jaringan Dealer di 2020, pemanfaatan platform online agar memberikan kemudahan pelanggan bertransaksi di mana saja dan kapan saja,” ujar Ivan Pudya Sumanta Selaku Marketing Manager Kumala Group.

“Selain itu, komitmen peningkatan layanan after sales menjadi salah satu kunci pertumbuhan Wuling Kumala di tahun penuh tantangan ini,” sambungnya.

Pada Gelaran Wuling Kumala New Year Celebration, Ivan Pudya Sumanta juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pelanggan, yang telah mempercayakan pilihan kendaraan pribadi bersama Wuling.

Baca Juga: Target 100.00 Pelari, Pendaftaran Pocari Sweat Run Indonesia Dimulai 10...

“Kedepannya, kami akan semakin memperkuat dan meningkatkan layanan penjualan dan purna jual, sehingga dapat bertumbuh bersama sesuai komitmen ”Drive For A Better Life”,”terang dia.

Di samping itu, Official Store Wuling Kumala telah hadir di Tokopedia dan Blibli dengan akun “Wuling Motors Kumala” sehingga Pelanggan semakin mudah mengakses dan melakukan transaksi di manapun dan kapanpun. 

Kehadiran  layanan ini, menambah platform digital Wuling Kumala yang sudah ada, seperti website yang dapat diakses di kumalagroup.id serta layanan Virtual Assistant Kumala (Viana) di 0812 12 100 700. 

Saat ini Wuling Kumala memiliki 22 jaringan dealer yang ada di Sulawesi, Maluku, dan Bali antara lain Makassar Pettarani, Trans Studio Mall Makassar, Bone, Maros, Gowa, Pare pare, Palopo, Sengkang, Mamuju, Palu, Gorontalo, Manado Malalayang, Manado Ringroad, Tomohon, Minahasa Utara, Kotamobagu, Kendari, Kolaka, Bau Bau, Denpasar, Gianyar, dan Ternate. 

Bagikan