DPO Pencuri Ditangkap Polres Parepare Saat Asyik Tertidur di Mobil Truk

Terkini.id, Parepare – Tim Crime Hunter Resmob Polres Parepare menangkap satu terduga pelaku tindak pidana pencurian, Yusril (19) yang masuk dalam daftar pencarian orang.

Kepala Unit Resmob Polres Parepare, Aiptu Faesal mengatakan terduga pelaku pelaku adalah warga Jalan Reformasi Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare,

“Pelaku diringkus di Jalan Poros Bone Maros, Senin dini hari (7 Oktober 2019) saat itu pelaku tengah tertidur di mobil truk yang ditumpangi menuju Bone,” ungkap Faesal sesaat lalu.

Yusril diduga telah melakukan Curat di rumah korban berinisial NA warga Jalan Atletik Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, dengan cara mencungkil pintu belakang lalu masuk dan mengambil 4 unit HP berbagai merek.

“Korban ditaksir mengalami kerugian sekitar 10 juta rupiah,” sambungnya.

Baca juga:

Setelah ditangkap dan diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya. Bukan hanya dirumah korban di Jalan Atletik, bahkan menurut pengakuan pelaku, kata Faesal, pelaku telah berulang kali mencuri di Kota Parepare.

Lokasi aksinya di Kota Parepare antara lain, di Perumnas Wekke mengambil HP jenis Oppo A37, di Jalan Abu Bakar Lambogo mengambil 1 unit TV, di Jalan Mattiro tasi mengambil 1 buah tabung gas. Pelaku juga mengaku sering mencuri helm,” imbuh Faesal.

Komentar

Rekomendasi

Total 25 Pasien Corona Parepare Sembuh, Wali Kota Apresiasi Tenaga Medis

Penampakan Buaya yang Meresahkan Warga di Parepare, Ditangkap TNI bersama Warga

Maknai Hari Lahir Pancasila, Taufan Pawe: Gotong Royong Putus Mata Rantai Covid-19

Begini Cara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Parepare Maknai Hari Pancasila

Pasien Sembuh Semakin Naik, Taufan Pawe Optimis Parepare Bebas dari Covid-19

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar