Masuk

DPP Sebut NasDem Sulsel Paling Siap Jadi Pemenang Pemilu 2024!

Komentar

Terkini.id – Militansi dan kekompakan ditunjukkan kader NasDem Sulsel saat menyambut rombongan DPP di Bandara Sultan Hasanuddin, Sabtu 24 September 2022.

Ribuan kader yang memadati area bandara sejak pagi mendapatkan pujian dari Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, Ahmad Ali.

Menurut Ahmad Ali, meriahnya sambutan yang ditunjukkan merupakan bukti bahwa NasDem Sulsel memiliki infrastruktur partai yang solid hingga ke akar rumput.

Baca Juga: Anies Baswedan Bakal ke Makassar Sapa Masyarakat Sulsel 10-11 Desember 2022

“Bahwa ramainya dan kompak yang dilakukan kader NasDem Sulsel bukti bahwa infrastruktur sangat bagus dan kompak,” katanya.

Jika kondisi ini dipertahankan hingga akhir, Ahmad Ali yakin Partai NasDem bisa menjadi pemenang pemilu 2024 dan merebut pucuk pimpinan DPRD bisa terwujud.

“Sangat yakin pemilu 2024 menjadi pemenang,” pungkasnya.

Baca Juga: Rayakan HUT ke-11, NasDem Sulsel Ajak Relawan Anies Potong Tumpeng

Diketahui rombongan DPP NasDem yang hadir diantaranya, Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, Ahmad Ali, Anggota Majelis Tinggi NasDem, Lestari Moerdijat, Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel, Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo, Carles Melkiyansyah, Fauzi Amro, Julie S Laiskodat, Lusi Liu, Hermawati Taslim, Ivan Hoe, Luthfi Mutty dan Atang Irawan.

Tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, rombongan elite DPP NasDem dijemput langsung petinggi NasDem Sulsel. 

Diantaranya Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse Mappasessu (RMS), Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, Bendahara DPW NasDem Sulsel Muhammad Sadar, Ketua Bappilu DPW NasDem Sulsel, Rudianto Lallo. 

RMS juga didamping sejumlah ketua DPD Nasdem se-kabupaten/kota di Sulsel serta anggota Fraksi NasDem DPRD Provinsi Sulsel. 

Baca Juga: Usung Anies Baswedan Capres 2024, Nasdem Dinilai Akan Meningkat di Pemilu 2024

Termasuk Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan istri. Keduanya diketahui adalah kader Partai NasDem. 

Elite DPP NasDem saat tiba disambut dengan ritual adat Bugis Makassar di kalungi sarung.

Sekadar diketahui, rombongan DPP ke Makassar untuk menghadiri beberapa agenda. Mulai makan malam dengan para tokoh masyarakat Kota Makassar, Jalan Sehat Restorasi, dan Konsolidasi internal dirangkaikan dengan pengundian E-KTA.