Masuk

dr. Boyke Anjurkan Suami Istri Coba Serangan Fajar

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Menurut pakar Seksolog dr. Boyke Dian Nugraha, berhubungan intim bagi suami istri di pagi hari alias serangan fajar bisa membuat kondisi keduanya jadi lebih baik.

Kata dr. Boyke, serangan fajar bisa membuat cairan suami istri keluar secara bersamaan lantaran kondisi tubuh yang kembali penuh.

Lanjut dr. Boyke, berhubungan seks di waktu pagi hari akan memberikan sensasi yang sangat berbeda daripada saat malam hari.

Baca Juga: Viral Suami Pergoki Istri Boncengan dengan Lelaki Lain: Anakmu Bagaimana?

Hal itu disebabkan kondisi tubuh di waktu pagi hari masih sangat segar. Maka pada saat melakukan serangan fajar, suami istri akan merasa begitu menyenangkan.

“Ini karena stamina pria sudah kembali dan kondisi wanitanya juga dalam kondisi baik,” ucap dr. Boyke dikutip dari Youtube Taulany TV, Senin 24 Oktober 2022.

dr. Boyke mengatakan kenikmatan saat berhubungan seks di pagi hari dikarenakan hormon testosteron pria tengah meningkat.

Baca Juga: Pilot Batik Air Rem Mendadak Sebelum Lepas Landas, Dokter Boyke: Terima Kasih untuk Pilotnya Sigap Hentikan Pesawat

“Makanya si pria lebih bergairah di pagi hari,” ujar dr. Boyke.

Kata pria kelahiran 14 Desember 1956 ini, perpaduan antara tingginya hormon dan istirahat, akan membuat pria dapat tahan lebih lama ketika bertempur di atas ranjang.

Oleh karena itu, para suami khususnya, bisa mengonsumsi minuman yang bisa meningkatkan stamina. Minuman yang dimaksud merupakan minuman yang aman dan tidak menimbulkan efek samping.

“Kopi terbukti bisa menambah stamina dan minum telur setengah matang campur madu, jinten, serta boleh ditambahkan jahe sedikit,” terang dr. Boyke.

Baca Juga: Pilot Batik Air Rem Mendadak, Dokter Boyke Apresiasi: Terimakasih Pak Helmy

Hal itu dilakukan supaya selesai bertempur, suami bisa melanjutkan pekerjaan ke kantor tanpa kelelahan dan loyo lantaran selesai melakukan serangan fajar, dikutip dari Suara.com jaringan Terkini.id.