Masuk

Denny Siregar Sebut Jokowi Cocoknya Jadi Sekjen PBB Bukan Presiden Lagi, Netizen: Benerin Dulu Bahasa Internasionalnya

Komentar
DPRD Kota Makassar

Terkini.id, Jakarta – Presiden Jokowi telah bertemu dengan Presiden Rusia Vladimir Putin, dan Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy atau Zelensky. Kunjungan Jokowi ke dua negara yang berkonflik itu untuk membawa misi damai.

Langkah mulia Jokowi itu, juga kali pertama dilakukan oleh pemimpin negara Asia.

Jokowi menyatakan bahwa kunjungan kerjanya ke Ukraina ini merupakan sebuah perwujudan kepedulian masyarakat Indonesia untuk Ukraina.

Baca Juga: Heboh, Pernyataan Jokowi Seputar Pemimpin Rambut Putih, Denny Siregar: Bukan Ganjar, Bapak Rambutnya Hitam

“Isu perdamaian dan kemanusiaan selalu menjadi prioritas politik luar negeri Indonesia. Dalam konteks inilah, saya lakukan kunjungan ke Kyiv dan Moskow,” kata Jokowi.

Sementara Itu, pegiat media sosial (medsos), Denny Siregar menyebutkan bahwa dengan apa yang telah dilakukan Jokowi tersebut dapat menepis isu presiden 3 priode. 

Mengingat, saat ini bahwa visi Jokowi tidak lagi nasional melainkan internasional. 

Baca Juga: Jokowi Menyebut Orang yang Berambut Putih Adalah Pemimpin Rakyat

“Ambisinya sudah tinggi, jadi Sekjen PBB,” tulisnya lewat akun twitter pribadinya @dennysiregar7, dikutip Poskota.co.id, Jumat 01 Juli 2022.

Denny Siregar juga mengatakan, Jokowi hanya ingin tongkat estafet kepemimpinannya sebagai presiden jatuh di tangan yang benar. Dengan begitu, lagacynya dapat diteruskan.

Unggahan Denny Siregar itu pun langsung mendapat banyak beragam komentar netizen , mereka menilai bahwa tidak ada yang tak mungkin. Namun, Denny diminta agar Jokowi memperbaiki bahasa internasional lebih dulu.

“Sekjen PBB lo benarin dulu bahasa INTERNASIONAL ny pak jokowi,” tulis Mr View.

Baca Juga: Relawan Bentangkan Bendera Merah Putih Raksasa Saat Jokowi Tiba di GBK

“Knp CUMA SEKRETARIS JENDRAL PBB?
Knp gak JENDRAL PBB aja??,” ucap OTW ndut.