Makassar Terkini
Masuk

Sakit Hati Istri dan Anaknya Dihujat, Rizky Billar Beri Pesan ke Netizen

Terkini.id, JakartaRizky Billar mengaku sakit hati melihat istri dan buah hatinya yang baru lahir mendapat hujatan.

Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora telah resmi menjadi orang tua. Pada Minggu, 26 Desember 2021 Lesti melahirkan anak pertamanya.

Kabar melahirkan Lesti membuat publik terkejut. Pasalnya, Lesti diperkirakan akan melahirkan dibulan Februari 2022.

Dilansir dari Kompascom. Jumat, 7 Januari 2022, Rizky menjelaskan bahwa istrinya melahirkan dengan kondisi prematur.Akan tetapi, banyak dari warganet yang memberikan hujatan soal Lesti yang telah melahirkan jauh dari perkiraan awal.

Rizky mengatakan bahwa akhir-akhir ini dirinya sedang sensitif karena sedang masa transisi sebagai ayah.

“Gue belakangan ini merasa sensitif ya, karena gue lagi transisi sebagai ayah. Ditambah kadang-kadang ketika gue lagi buka akun muncul notifikasi tidak enak, yang menyakitkan untuk dibaca,” ujar Billar.

Rizky tidak mempermasalahkan jika komentar-komentar jahat tertuju untuk dirinya. Tetapi berbeda halnya jika itu tertuju ke anak dan istrinya.

“Sebenarnya, jika kalimat tertuju ke gue, gue enggak terlalu marah. Tapi ketika itu (komentar negatif) tertuju pada anak gue, ke istri gue, hati gue terasa sakit,” kata Rizky Billar lagi.

Rizky Billar mengaku bingung kenapa netizen selalu menganggap keluarganya salah sampai menuliskan kata-kata hujatan di media sosial.

Padahal, kata Billar, netizen tidak mengenal dekat keluarganya tetapi mereka seakan-akan sok paling tahu.

Namun, ia menyadari bahwa tidak bisa membuat semua orang menyukai keluarganya.

Rizky Billar mengatakan, ia kini akan mencoba seperti Lesti Kejora yang cuek dengan komentar-komentar negatif netizen. Walau rasanya itu sulit diterapkan.

Sebab, ia tak mau istrinya maupun anaknya sedih karena harus membaca komentar-komentar bernada hujatan di media sosial.

Terakhir, Rizky Billar memberikan pesan menohok untuk netizen yang kerap melontarkan komentar negatif pada istri dan anaknya.

Menurut Billar, apabila tidak suka dengan keluarganya alangkah lebih baik diam saja tanpa harus memberi komentar negatif di media sosial.

“Ini self reminder buat kita ya, kalau tidak suka dengan orang lain, entah siapapun itu, lebih baik jangan kotori hati kalian dengan ketikan kalian,” kata Rizky Billar.

“Karena yang lebih menyakitkan itu adalah ketikan dan lisan itu menyakitkan, obatnya itu susah,” ujar Billar lagi.

Rizky Billar lantas berjanji akan mencoba menjadi pribadi lebih baik ke depannya.
Billar juga memohon maaf pada semua pihak yang pernah disakitinya di masa lalu.

“Maafin gue di masa lalu, ketikan gue di masa lalu, contoh perilaku gue yang kurang baik mohon dimaafkan. Semoga bisa menjadi orang baik, yang sukses karena kita harus berlomba-lomba menjadi orang baik,” tutur Rizky Billar.