Dua Pimpinan DPRD Parepare Resmi Dilantik

Dua Pimpinan DPRD Parepare Resmi Dilantik

Terkini.id,Parepare Dua unsur pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Parepare masa jabatan 2019 – 2024 resmi dilantik di ruang Paripurna, Rabu 9 Oktober 2019.

Dua pimpinan tersebut dilantik dan diambil sumpahnya oleh Kepala Pengadilan Negeri (PN) Parepare dan disaksikan oleh anggota dewan dan pejabat Pemda serta undangan lainnya.

Unsur pimpinan yang dilantik menjabat sebagai Ketua DPRD Parepare yakni Andi Nurhatina Tipu, dan Wakil Ketua I DPRD Parepare yakni Tasming Hamid (TSM).

Dalam sambutannya, Andi Nurhatina mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan Wakil Ketua Sementara, atas dedikasi dan kerja kerasnya memimpin DPRD Parepare.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, semoga kami dapat melaksanakan amanah rakyat dengan baik,” ungkapnya.

Mantan Camat Bacukiki Barat tersebut menerangkan, pihaknya berharap kerja-kerja Dewan ke depan dapat berjalan dengan efektif dan efisien, utamanya dalam melaksanakan fungsi-fungsi legislatif.

“Juga berkomitmen dan konsisten dalam mengawal aspirasi, sehingga pembangunan dapat berjalan sebagaimana mestinya. Karena, tentu kita berharap Parepare jauh lebih baik lagi dan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud,” tandasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Gowa Raih Swasti Saba Wistara

Terkini.id,Jakarta - Pemerintah Kabupaten Gowa kembali meraih penghargaan tingkat nasional. Kali ini, predikat yang diraih sebagai Kabupaten/Kota Sehat  Tahun 2019 dengan penghargaan Swasti Saba